Cabang Silat Popda 2016 Kontingen Siak Juara Umum

Cabang Silat Popda 2016 Kontingen Siak Juara Umum

No Comments on Cabang Silat Popda 2016 Kontingen Siak Juara Umum

Dalam pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2016 Siak, khusus untuk cabang pencak silat, Kecamatan Siak mendapat juara umum. Para atlet dari kontingen Siak mendapatkan empat mendali emas, empat perak dan empat perunggu.

“Alhamdulilah kontingen dari Kecamatan Siak, khususnya atlet-atlet Cabang Pencak Silat mendapatkan juara umum. Yakni, kita mendapat empat  emas, empat perak dan empat perunggu,” jelas Official Siak Madio Untoro, Jumat (1/4).

Dari empat emas tersebut, terangnya, terbagi menjadi tiga pertandingan. Pertama, pertandingan Laga, Yuliwan Musyadi untuk laga Kelas (F), Mellisa Ismi untuk laga kelas (D) Putri, yang kedua Seni Tunggal Putri yang diraih Gunni Lailla, yang terakhir Seni Ganda Putra yang diraih Aldy Nadi dan Sirka Ariansyah.

Senada juga diungkapkan Suparman, pelatih IPSI Siak. Dia sangat bangga kepada seluruh atlet-atletnya yang selama ini berjuang mati-matian untuk membawa nama baik Kecamatan Siak dalam iven pertandingan Popda.

“Kami sebagai pelatih tentunya akan terus melatih dan membimbing atlit-atlit kita agar kedepan lebih baik lagi. Pesan kami kepada atlit tentunya agar terus berlatih, jangan malas-malasan,” harapnya.

Sementara itu Camat Siak Wan Saiful Efendi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlit yang selalu semangat dalam meraih prestasi.

“Prestasi ini tentunya suwatu kebanggaan bagi kecamatan kita, dan saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih, official dan seluruh atlit yang telah membawa nama baik Kecamatan Siak dalam iven pertandingan Popda.

Selain itu, saya juga berharap kepada atlit-atlit agar terus berlatih dan bekerja keras  untuk mempersiapkan diri mengikuti popda tingkat propinsi, dan mudah-mudahan di popda propinsi nanti para atlit asal siak dapat mengukir prestasi dan menjadi yang terbaik,” harapnya.

Ketika ditanya, kira-kira ada tidak penghargaan lain atau  bonus untuk para atlit yang berprestasi, camat menjawab tentunya itu ada untuk semangat mereka.

“Memang uang saku mereka sudah kita persiapkan untuk yang berprestasi tentunya itu ada bonus tersendiri dari kabupaten. Dari kecamatan karena tidak ada anggarannya maka kita adakan syukuran saja nanti,” pungkasnya.

 

 

Sumber riaumandiri.co, Senin 04 April 2016

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Alfedri Lantik Pengurus Hipermaksi Medan

Next Article » MUI Kandis Terbaik se-Kabupaten Siak

linked in share button

Leave a comment

Back to Top