Cabor Bulu Tangkis Porseni PGRI di Siak, Riau Kalah Melawan DKI Jakarta

Cabor Bulu Tangkis Porseni PGRI di Siak, Riau Kalah Melawan DKI Jakarta

Cabor Bulu Tangkis Porseni PGRI di Siak, Riau Kalah Melawan DKI Jakarta

No Comments on Cabor Bulu Tangkis Porseni PGRI di Siak, Riau Kalah Melawan DKI Jakarta

Kontingen Provinsi Riau sebagai kontingen tuan rumah harus mengakui keunggulan Pebulutangkis DKI Jakarta, pada pertandingan cabang olaharaga (Cabor) bulu tangkis di Porseni PGRI Siak, Selasa (23/8/2016). Pebulutangkis Riau menyerah dibabak 8 besar, dengan skor tipis 2-3 melawan DKI.

Pertandingan yang berlangsung di Sporthall, Siak Sri Indrapura cukup menyedot perhatian. Pebulutangkis PGRI Riau menunjukan perlawanan kepada DKI, namun tetap kalah. Sehingga langkahnya terhenti untuk melaju ke babak semi final yang digelar, hari ini Rabu (24/8/2016).

“Pertandingan beregu antara Riau dengan DKI sebenarnya cukup menarik dan berakhir Rabersheet. Keberuntungan saja yang belum berpihak untuk Riau sebagai tuan rumah. Sehingga langkahnya harus terhenti di sini,” kata Selamat, panitia lokal Porseni PGRI ke-2 Tahun 2016 Siak.

Memasuki babak 18 besar, pertandingan pada Cabor bulu tangkis didominasi oleh tim dari daerah Jawa. Seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jawa Barat. Sedangkan dari luar pulau Jawa hanya Nangroe Aceh Darussalam (NAD) dan Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Antusias penonton di Cabor ini cukup tinggi. Dengan babak 8 besar ini tentu semakin menarik,” kata dia.

 

Sumber pekanbaru.tribunnews.com, Rabu 24 Agustus 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top