Camat Ajak Ciptakan Situasi Kondusif

Camat Ajak Ciptakan Situasi Kondusif

Camat Ajak Ciptakan Situasi Kondusif

No Comments on Camat Ajak Ciptakan Situasi Kondusif

Menghadapi Pemilihan Penghulu Kampung Kabupaten Siak yang diadakan serentak 30 Juli mendatang, Camat Bungaraya Dicky Sofian, meminta warga ciptakan keadaan kondunsif.  Dijelaskan Dicky, Pilkapung di Kecamatan Bungaraya akan diikuti 7 kampung, diantaranya  Temusai, Jayapura, Jatibaru, Langsat Permai, Kemuning Muda, Tuah Indrapura, dan Bungaraya.

“Saya mengajak kepada semua calon penghulu kampung yang akan mengikuti pemilihan penghulu kampung, agar pada saat pemilihan ataupun setelah pemilihan tidak sampai terjadi hal-hal yang bisa merugikan orang banyak. Apalagi sampai terjadi huru-hara antar calon dan pendukung calon penghulu kampung,” tegas Camat Bungaraya Dicky Sopiyan, Kamis (2/7).

Dicky Sofian juga  manyampaikan pemilihan penghulu kampung perdana ini diadakan serentak di seluruh Kabupaten Siak. Diharapkan pilkapung menjadi tonggak sejarah bagi perjalaanan demokrasi di Indonesia, yakni demokrasi yang cerdas dan rasional. Sehingga tidak berimplikasi pada keributan dan konflik di tingkat massa.

“Kita semua berharap agar bangsa Indonesia dapat membangun demokrasi pada Pilkapung 2015 dengan baik, sehingga bisa menjadi tonggak sejarah bagi perjalanan demokrasi di Indonesia. Kita mengevaluasi setelah terjadinya Reformasi, pesta demokrasi berdampak negatif, baik itu kecurangan pada tingkat pelaksana demokrasi itu sendiri, maupun perilaku para elit yang terkadang menimbulkan situasi yang sangat tidak kondusif,”ungkapnya.

Sumber riaumandiri.co, Sabtu 04 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Safari Ramadan Bupati Syamsuar di Tualang

Next Article » Tiap Kecamatan Miliki Bumi Perkemahan

linked in share button

Leave a comment

Back to Top