Camat Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ Kabupaten Siak

Camat Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ Kabupaten Siak

Camat Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ Kabupaten Siak

No Comments on Camat Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ Kabupaten Siak

Ajang MTQ ke-XVI tingkat Kabupaten Siak yang diselenggarakan di Kecamatan Sungai Mandau hari ini merupakan kegiatan yang cukup menyedot perhatian banyak pihak. Tentunya bagi Sei Mandau yang menjadi tuan rumah suatu berkah tersendiri dengan pelaksanaan helat tersebut.

“Ini patut kita syukuri. Karena selain Sungai Mandau diramaikan ribuan, ajang ini juga arahnya mendidik serta memberi dampak positif bagi peningkatan sektor ekonomi masyarakat sekitarnya,” ungkap Camat Sungai Mandau, Irwan Kurniawan MM kepada Rakyat Riau, kemarin.

Pada intinya, kata Irwan, ajang MTQ ini tidak hanya sebatas hanya melihat tumpah ruah masyarakat saja, akan tetapi bagaimana masyarakat bisa memetik hikmah dari kegiatan ini menuju arah kehidupan yang lebih positif.

“Maka dari itulah, walaupun Kecamatan Sungai Mandau merupakan Daerah yang berpenduduk sedikit, akan tetapi semangat ingin maju diberbagai sektor sangat tinggi. Untuk itu kita minta kepada masyarakat mari bersama kita sukseskan pelaksanaan MTQ ini,” harap camat.

Bagi daerah Sei Mandau, ajang MTQ ini akan bisa dijadikan sebagai tolak ukur untuk keberhasilan pembangunan kedepannya. Tersebab itu pula Camat Sei Mandau selalu mengingatkan warganya untuk bisa memberikan kontribusi positif terhadap kesuksesan MTQ.

“Sekali lagi saya meminta dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Sei mandau untuk menjaga keamanan, ketertiban, demi kelancaran pelaksanaan MTQ ini. Kita jaga lingkungan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Sumber riauaktual.com, Kamis 14 Juli 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top