Camat dan Petani Muara Bungkal Panen Jagung

Camat dan Petani Muara Bungkal Panen Jagung

No Comments on Camat dan Petani Muara Bungkal Panen Jagung

Petani Muara Bungkal Kecamatan Sungai Mandau, melakukan panen raya jagung manis. Tanaman jagung manis dengan swadaya ini dibuat di atas areal persawahan Desa Muara Bungkal seluas satu hektar ini, dapat menghasilkan 3 ton.

Ini merupakan salah satu upaya menggalakkan swadaya tanaman pangan di Kecamatan Sungai Mandau. Penen jagung manis ini diikuti.

Camat Sungai Mandau Irwan Kurniawan MM, Kepala UPTB Penyuluhan Sapriwal Milis SP, Pjs Peghulu Kampung Muara Bungkal Yaumil Azwar SH serta PPL kampung.

Camat Irwan memberikan apreasi terhadap petani yang sukses menanam holtikultura jangung ini. Camat ini juga berharap agar luas tanaman dapat di tingkatkan lagi, agar dapat menambahkan dan meningkatkan ekonomi petani. “Kita berharap tanaman ini dapat memberikan penambahan bagi petani,” ungkapnya.

Sementara Pjs Kampung Muara Bungkal Yaumil Azwar menyampaikan tanaman jangung ini ditanam di atas lahan persawahan. Karena lahan sawah saat ini belum bisa ditaman padi, maka petani petani menanam jangung manis.

Sumber Riau Pos, Rabu 08 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Bupati Syamsuar Kunjungi Korban Kebakaran

Next Article » Bupati Syamsuar Ajukan Dua Ranperda ke DPRD

linked in share button

Leave a comment

Back to Top