Dana Pokmas Fokus Pembangunan Semenisasi dan Drainase

Dana Pokmas Fokus Pembangunan Semenisasi dan Drainase

No Comments on Dana Pokmas Fokus Pembangunan Semenisasi dan Drainase

Anggaran dana Pokmas tahun 2015 yang merupakan dana hibah dari Pemkab Siak, yang diberikan kepada setiap kampung dan Kecamatan Lubuk Dalam, akan digunakan untuk pembangunan insfrastruktur semenisasi jalan lingkungan desa dan pembangunan drainase.

Hal ini disampaikan Camat Lubuk Dalam, Aditya Citra Smara, Senin (27/7). “Dengan adanya dana hibah yang dikelola secara langsung oleh masyarakat dengan dibentuknya kelompok dari masyarakat ini, tentunya akan lebih memfokuskan kebutuhan pembangunan skala proritas oleh masyarakat itu sendiri,” ujar Aditya.

Ia berharap Pokmas agar menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dan juga mengerjakan proyek tersebut dengan rasa tanggung jawab, serta memperhatikan kualitas pekerjaan dan jangan membangun asal -asal saja.

“Kita juga mempunyai moto yang harus diikuti oleh pengurus Pokmas dalam mencapai hasil yang terbaik, yakni Cepat, Tepat dan Terukur. Dengan motto ini diterapkan akan lebih berdampak positif pada pembangunan menggunakan dana Pokmas di Kecamatan Lubuk Dalam,” pungkasnya.

Sumber riaumandiri.co, Selasa 28 Juli 2015

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top