Dibuka Wabup Siak, Ketua PGRI Riau: Kegiatan Ini Sarana untuk Evaluasi Kinerja Pengurus

Dibuka Wabup Siak, Ketua PGRI Riau: Kegiatan Ini Sarana untuk Evaluasi Kinerja Pengurus

Dibuka Wabup Siak, Ketua PGRI Riau: Kegiatan Ini Sarana untuk Evaluasi Kinerja Pengurus

No Comments on Dibuka Wabup Siak, Ketua PGRI Riau: Kegiatan Ini Sarana untuk Evaluasi Kinerja Pengurus
Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi membuka kegiatan Konferensi Kerja Kabupaten ke-III PGRI Kabupaten Siak di Kantor Bupati, Kamis (19/5/2016).

Tema kegiatan Konferensi Kerja PGRI tahun ini “Meningkatkan organisasi profesi yang unggul dan berkarakter untuk membangun Kabupaten Siak yang dinamis dan bermartabat”, dihadiri Ketua PGRI Provinsi Riau DR H Syahril, Ketua PGRI Kabupaten Siak Sulaiman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kadri Yafis serta pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemkab Siak.

Syahril menilai, kegiatan ini sangat penting sebagai sarana evaluasi kinerja pengurus PGRI dalam pengevaluasian program kerja tahun lalu dan merancang program tahun depan serta mampu membawa peran PGRI dalam mewujudkan guru yang professional untuk membangun karakter bangsa.

“Tanda-tanda kita unggul itu sudah tampak, sekarang tergantung dari kita bagaimana menunjukkan keunggulan yang dimiliki. Selain itu juga dalam konferensi ini dilakukan pengukuran dan evaluasi program kerja dan membuat planning di tahun depan,” pungkasnya.

Sementara itu, Wabup Alfedri berharap konferensi ini dapat memotivasi guru dalam kiprah yang lebih baik lagi dan melakukan evaluasi kerja di tahun sebelumnya dan merancang program baru yang lebih baik dan menarik.

“PGRI merupakan suatu wadah organisasi yang profesional, oleh karena itu diharapkan kepada guru untuk mencetuskan sikap profesionalnya, pikirkan apa wacana kita ke depan untuk menghasilkan anak-anak yang unggul dan berkarakter serta bagaimana cara, format serta metodanya untuk membuat anak-anak kita terhindar dari penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Sumber goriau.com, Jumat 20 Mei 2016

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top