Diikuti 30 Personil, Polres Siak Taja Pelatihan Fungsi Teknis Lantas Tahun 2016

Diikuti 30 Personil, Polres Siak Taja Pelatihan Fungsi Teknis Lantas Tahun 2016

Diikuti 30 Personil, Polres Siak Taja Pelatihan Fungsi Teknis Lantas Tahun 2016

No Comments on Diikuti 30 Personil, Polres Siak Taja Pelatihan Fungsi Teknis Lantas Tahun 2016
Senin 29/8 pagi tadi, Polres Siak gelar pelatihan fungsi lalulintas. Pelatihan ini diikuti 30 personil gabungan dari Polres dan Polsek di wilayah Polres Siak.
Demikian disampaikan Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan SIK melalui Waka Polres Kompol Indra Andiarta SIK kepada media ini.
Dia menyebut kegiatan ini merupakan agenda tahunan Mabes Polri yang harus dilaksanakan disetiap Polres. Pelatihan yang digelar selama 4 hari ini bertujuan agar fungsi teknis di kepolisian dapat dipahami.
“Pelatihan ini dimulai dari tanggal 29 Agustus – 1 September 2016. Saya berharap kepada peserta yang mengikuti pelatihan ini untuk bersungguh-sungguh, bukan hanya untuk memenuhi atau mematuhi kewajiban yang diselenggarakan Mabes Pori,” kata Indra saat membuka pelatihan tersebut di Aula Mapolres Siak.
Ia juga memerintahkan ke semua personil yang mengikuti pelatihan ini agar ilmu yang diraih selama mengikuti pelatihan dapat berbagi dengan sesama personil lainnya di Mapolres maupun di Polsek-Polsek.
“Tujuan utama dilaksanakan pelatihan ini untuk meningkatkan SDM personil Polri agar tercapainya Polisi yang sesuai dengan program Kapolri yang baru sebagai Promoter, Profesional modern dan Terpercaya,” pungkasnya.
Pelatihan ini juga dihadiri seluruh Kabag, Kasat, dan Kapolsek di jajaran Polres Siak.
Sumber spiritriau.com, Selasa 30 Agustus 2016
linked in share button

Leave a comment

Back to Top