Dijadwalkan 13 September 2017 Jemaah Haji Kabupaten Siak Tiba di Tanah Air

Dijadwalkan 13 September 2017 Jemaah Haji Kabupaten Siak Tiba di Tanah Air

Dijadwalkan 13 September 2017 Jemaah Haji Kabupaten Siak Tiba di Tanah Air

No Comments on Dijadwalkan 13 September 2017 Jemaah Haji Kabupaten Siak Tiba di Tanah Air

Kalau tidak ada aral melintang, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, jemaah haji asal Kabupaten Siak akan tiba di tanah air pada hari Rabu tanggal 13 September 2017, bertolak dari Bandara King Abdul Azis kota Jeddah menuju ke Bandara Hang Nadim Batam.

“Insya Allah, jika tidak ada halangan Jemaah Haji Kababupaten Siak akan mendarat di Bandara Hang Nadim Batam pada hari Rabu tanggal 13 September 2017. Diperkirakan pesawat mendarat di bandara sekitar pukul 23.00 atau 23.30 WIB. Hal ini disampaikan oleh Kabag Kesejahteraan (Kabag Kesra) Setdakab Siak Yurnalis, Jum’at (8/9/17).

Ketika di konfirmasi, Yurnalis menambahkan, jumlah jemaah haji yang diberangkatkan tahap I berjumlah 252 orang, tahap II berjumlah 7 orang. Sampai saat ini, jumlah jemaah haji yang meninggal dunia di tanah suci sebanyak 3 orang. Saat ini terdapat 2 orang jemaah haji masih dirawat di RS atas nama Bapak Anton Siswoyo (Koto Gasib) dan Bapak Suhana asal Kecamatan (Dayun). Ia mengajak untuk mendo’akan kedua jemaah haji yang dirawat agar segera cepat sembuh dan bisa kembali ke tanah air bersama 249 jemaah haji lainnya.

“Jemaah haji Kabupaten Siak diperkirakan tiba di Asrama Haji Batam pada pukul 01.00 WIB dini hari, Kamis 14 September 2017. Sekitar pukul 06.00 WIB paginya, jemaah haji diberangkatkan dari Asrama Haji menuju Pelabuhan Sekupang Batam. Kemudian pada pukul 07.00 WIB, jemaah haji siap diberangkatkan menuju Pelabuhan Tanjung Buton Siak Sri Indrapura. Diperkirakan kapal ferry yang ditumpangi jemaah haji Kabupaten Siak tiba di Pelabuhan Buton sekitar jam 12.00 WIB.

Ia juga mengharapkan kepada seluruh keluarga jemaah haji Kabupaten Siak untuk bersama-sama mendo’akan orang tua atau saudara kiranya, agar mereka semua dalam kondisi yang sehat dan kembali dalam keadaan sehat pula agar dapat berkumpul bersama keluarga.

Sumber : Humas Kab. Siak 8 September 2017

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top