Dikarenakan Orang Tua Sakit, Sekretaris Diskominfo Kabupaten Siak Yang Baru Dilantik Terpisah

Dikarenakan Orang Tua Sakit, Sekretaris Diskominfo Kabupaten Siak Yang Baru Dilantik Terpisah

Dikarenakan Orang Tua Sakit, Sekretaris Diskominfo Kabupaten Siak Yang Baru Dilantik Terpisah

No Comments on Dikarenakan Orang Tua Sakit, Sekretaris Diskominfo Kabupaten Siak Yang Baru Dilantik Terpisah

Beberapa hari yang lalu Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si telah melantik pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak. Namun hari ini Selasa (11/7) pagi, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak H.T.S Hamzah melantik Ir. Saut Napitupulu sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika di Ruang Sri Indrapura, Kantor Bupati Siak.

Sekdakab Siak menjelaskan bahwa sebenarnya Ir. Saut Napitupulu ikut dilantik dengan pejabat lainnya, namun karena orang tuanya sakit di kampung, terpaksa beliau minta ijin untuk dilantik dikemudian hari.

Sekdakab Siak mengingatkan, pejabat administrator yang baru dilantik, maupun yang sudah dilantik beberapa waktu yang lalu agar berinovasi dan kreatif dalam bekerja.

Selain itu Sekdakab Siak juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ir. Saut Napitupulu yang dipercayakan mengemban amanah dan tentunya dapat menjalankan tugas dengan baik serta dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sekdakab Siak mengharapkan kepada Pimpinan Dinas Komunikasi dan Informatika agar menjalin kerjasama, saling memberikan informasi, baik itu dengan bawahan, kawan-kawan media serta dinas lainnya.

Saat itu turut hadir Asisten Administrasi Umum Drs. H. Jamaluddin, M.Si, Inspektur Fally Wurendaresto, Kadis Kominfo Drs. H. Arfan Usman, M.Pd dan sejumlah pejabat lainnya.

Sebelumnya Ir. Saut Napitupulu sempat menjabat sebagai sekretaris Dinas Pertambangan dan Energi, kemudian sebagai fungsional umum di Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Siak.

Sumber : Humas Kab. Siak, 11 Juli 2017

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top