Dinas Kominfo Siak Jalin Silahturahmi Dalam Momentum Jelang Ramadan 1439H Tahun 2018 Masehi

Dinas Kominfo Siak Jalin Silahturahmi Dalam Momentum Jelang Ramadan 1439H Tahun 2018 Masehi

Dinas Kominfo Siak Jalin Silahturahmi Dalam Momentum Jelang Ramadan 1439H Tahun 2018 Masehi

No Comments on Dinas Kominfo Siak Jalin Silahturahmi Dalam Momentum Jelang Ramadan 1439H Tahun 2018 Masehi

Mempura (Tanjung Agung) – Pererat tali silahturahmi antara kepala dinas, sekretatis, kepala bidang, kasubag umum, kasubag program, kasubag keuangan, kepala seksi, Media Center, PPID, serta Asn (pns) dan karyawan honorer dinas komunikasi dan informatika kabupaten siak, dan karyawan karyawati Radio RPK Siak dan SiakTV, bertempat dilantai dua kantor bersama dishub dan diskominfo siak, selasa 15/5/18.

Dalam menyambut dan menjelang memasuki bulan ramadan 1439 Hijriah tahun 2018 kepala dinas kominfo siak Drs. H. Arfan Usman M.Pd beri arahan guna melaksanakan kegiatan ini dan seakalian kita makan siang bersama, semoga dengan momentun ini dan dilaksanakan pada sela-sela aktifitas padat kita dalam tugas rutin menunjang komunikasi dan informatika pembangunan daerah kabuapten siak tentunya.

Arfan Usman dalam sambutanya memberi nasehat dan motifasi buat Asn dan honorer yang dipimpinya serta menegaskan, kita jalin dan jaga silahturahmi ini serta kekompakan kita antara sesama asn dan honorer dan patuh taat dalam mengemban tugas yang berikan pimpinan tentunya melaksanakan kegiatan dan pekerjaan dimasing-masing bidang serta kasi, maupun siaktv dan radio rpk untuk bekerja lebih baik lagi kedepanya, harap kadis kominfo siak.

“Ditegaskan lagi oleh kadis kominfo siak arfan usman, selain bekerja sunguh- sunguh dan paling penting itu displin kita, masing-masing kita harus faham dan disadari oleh jiwa individu harus punya rasa tangung jawab yang besar dalam tugas yang kita emban tentunya, akan lebih sempurna tugas dan pekerjaan kita baik itu tugas rutin dan tugas khusus yang di berikan oleh pempinan, karna saya selaku kepala dinas bertangung jawab penuh dan butuh dukungan melaksanakan tugas dinas komunikasi dan informatika ini.

Dan harus menjadi catatan khusus bagi kami selaku pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Siak ini, jangan sampai kita dalam memberikan informasi dan komunikasi sebagai pengerak roda pemerintahan mesti bersinergi terus dalam upaya penyerluasan informasi bagi masyarakat kabupaten siak dan riau tentunya, selama ini udah di pandang baik oleh masyarakat dalam kontribusi informasi dan keterbukaan informasi.

Di akhir sambutanya Arfan Usman ucapkan mari kita saling mengetuk pintu hati kita masing-masing agar dibukakan pintu saling maaf memaafkan antara kita, baik itu di sadari dan tidak kita sadari dalam salah dan khilaf kita selama kita berbaur selama ini, mohon maaf lahir dan bathin, marhaban ya ramadan, sucikan hati agar beribadah nanti dapat rahmat dan kebaikan untuk masa depan kita nanti lebih baik lagi tentunya.

Publish by Diskominfo Siak/doliwtr
Penulis doliwtr

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to Top