Disdikbud Siak Mulai Distribusikan Meubeler Baru untuk 22 SD

Disdikbud Siak Mulai Distribusikan Meubeler Baru untuk 22 SD

Disdikbud Siak Mulai Distribusikan Meubeler Baru untuk 22 SD

No Comments on Disdikbud Siak Mulai Distribusikan Meubeler Baru untuk 22 SD

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), mulai melakukan pendistribusian fasilitas sekolah berupa meja/kursi (meubeler, red) untuk 22 Sekolah Dasar (SD) yang ada di seluruh Kabupaten Siak.

Sebagaimana dijelaskan Kepala Disdikbud Siak H Kadri Yafiz, melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Pengadaan Meubeler SD Dori Putra, yang menyebutkan bahwasanya menjelang akhir bulan Juli 2016 ini, Disdikbud Siak telah mulai melakukan pendistribusian pengadaan meubeler baru untuk sejumlah SD yang saat ini sangat membutuhkan.

“Terkait kegiatan pengadaan meubeler baru untuk sejumlah SD di Kabupaten Siak tahun 2016 ini, kami (pihak Disdikbud, red) Siak telah memulai melakukan pendistribusian untuk sejumlah SD, dari 22 SD yang akan menerima meubeler itu,” terang Dori Putra.

Berdasarkan informasi yang ditampilkan oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Siak, untuk kegiatan Pengadaan Meubeler SD tahun 2016 ini. Telah dialokasikan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Siak tahun 2016 sebesar Rp2,2 milyar, dengan melibatkan CV Ara Mandiri selaku kontraktor pelaksana.

“Meubeler yang kita distribusikan tahun ini berupa meubeler rangka besi, yang mana spek dan kwalitasnya sedikit lebih baik ketimbang yang kita distribusikan tahun lalu, adapun muebeler yang sudah kita distribusikan itu antara lain untuk SD yang ada di Kecamatan Pusako, Sei Apit, dan Tualang,” tutupnya.

Sumber, infosiak.com Minggu, 24 Juli 2016

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article JK Wapres ke-Dua Indonesia Kunjungi Istana Siak

Next Article » Bosowa Dipercaya Kelola KITB

linked in share button

Leave a comment

Back to Top