Diskominfo Kabupaten Siak Hadiri Workshop Broadcasting Journalist

Diskominfo Kabupaten Siak Hadiri Workshop Broadcasting Journalist

Diskominfo Kabupaten Siak Hadiri Workshop Broadcasting Journalist

No Comments on Diskominfo Kabupaten Siak Hadiri Workshop Broadcasting Journalist

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau menggelar Workshop Jurnalistik Media Siaran (Broadcasting Journalist) dengan tema Diseminasi Informasi Daerah Untuk Mendukung Keterbukaan Informasi Publik, di Hotel Alpha Pekanbaru, Senin (17/4/2017).

Workshop dibuka oleh Kepala Diskominfotik Provinsi Riau Ir. H. Yogi Getri, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa workshop ini diadakan dalam rangka memberikan kemudahan bagi para peserta untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas mereka sebagai jajaran Diskominfotik Kabupaten/Kota di Provinsi Riau dalam mengelola konten dan diseminasi kebijakan pemerintah melalui berbagai saluran media. Melalui workshop ini juga diharapkan menjadi wadah sosialisasi program pemerintah dan sharing informasi bagi industri penyiaran

Workshop ini dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 17-19 April 2017 dengan narasumber Ahmed Kurnia Pemimpin Redaksi Portal Berita infopublik.id, Penny Sylvania Putri staf LIPI, dan Eka Putra Sekretaris PWI Riau.

Workshop yang dilaksanakan dihadiri 40 orang peserta yang berasal dari komunitas radio, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Riau (UNRI), Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim II (UIN Suska), Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), serta Tenaga Harian Lepas (THL) Pengisi Berita di Diskominfotik di tingkat Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.(mhd.irf)

Sumber : MC Kab. Siak, 18 April 2017

« Previous Article Pemkab Siak Adakan Forum Group Discussion

Next Article » Lestarikan Budaya Melayu Hingga ke Anak Cucu

linked in share button

Leave a comment

Back to Top