DPRD Siak Kembali Gelar Paripurna Enam Fraksi Beri Tanggapan

DPRD Siak Kembali Gelar Paripurna Enam Fraksi Beri Tanggapan

DPRD Siak Kembali Gelar Paripurna Enam Fraksi Beri Tanggapan

No Comments on DPRD Siak Kembali Gelar Paripurna Enam Fraksi Beri Tanggapan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Siak kembali menggelar sidang paripurna, Senin (28/9). Sidang dipimpin Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan didampingi Wakil Ketua I Sutarno dan Wakil Bupati Siak Alfedri, dihadiri 28 anggota DPRD Siak.
Agenda kali ini tanggapan fraksi terkait pandangan umum pemerintah daerah atas Ranperda inisiatif DPRD Siak tentang Bahasa dan Busana Melayu dan jawaban pemerintah daerah atas pandangan umum fraksi atas Ranperda Pelayanan Publik yang diusulkan Pemkab Siak.
Dalam tanggapannya, 6 Fraksi DPRD Siak berharap kerja sama pemerintah daerah dalam merampungkan Ranperda Bahasa dan Busana melayu. Dengan Perda ini para wakil rakyat meyakini bisa menjadi alat untuk melestarikan budaya di Kabupaten Siak.
Juru Bicara Faksi DKPS Syamsurizal meminta agar dalam perda ini nantinya diperjelas aturan teknis tentang pembiayaan, perlindungan, pembinaan dan pengembangan bahada dan busana Melayu.
“Fraksi DKPS berkeyakinan ranperda tentang Berbahasa dan Berbusana Melayu ini nanti akan berperan besar dalam melestarikan budaya melayu, khususnya di Kabupaten Siak,” kata Syamsurizal.

Sumber riaumandiri.co, Selasa 29 September 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top