Dua Unit Sumur Bor Dibangun Swadaya

Dua Unit Sumur Bor Dibangun Swadaya

Dua Unit Sumur Bor Dibangun Swadaya

No Comments on Dua Unit Sumur Bor Dibangun Swadaya

Air bersih sangat penting bagi kehidupan, apalagi di musim kemarau. Makanya warga Kecamatan Sungai Mandau membuat sumur bor secara swadaya. Sumur bor sebanyak 2 unit berada di pemukiman warga Km 100 Kampung Muara Bungkal. Saat ini sumur bor swadaya tersebut sudah bisa dimanfaatkan oleh warga Km 100 Muara Bungkal.

Camat Sungai Mandau Irwan Kurniawan MM menyampaikan untuk mengatasi kekeringan air bersih di perumahan Km 100 Muara Bungkal, maka dibuat sumur bor untuk warga setempat sebanyak 2 unit. ‘’Sebelumnya sumur bor tersebut sempat tidak keluar air, karena lokasi perumahan Km 100 lebih tinggi. Maka dilakukan penggalian lebih dalam lagi, agar air keluar,’’jelas camat, Kamis ((22/10).

Masyrakat setempat kini sudah bisa menikmati air bersih dari 2 unit sumur bor yang merupakan swadaya warga, apalagi saat ini musim kemarau panjang, maka air bersih merupakan keperluan sangat penting.

Dia juga berharap agar warga memanfaatkan fasilitas tersebut dan dipelihara dengan baik. Sehingga bisa lama digunakan. ‘’Dibuatnya sumur bor tersebut untuk digunakan bersama-sama, maka manfaatkan dan jaga dengan baik,’’ pesan camat.

 

Sumber riau pos.co, Jumat 23 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Fisik 62,90, Keuangan 43,81 Persen

Next Article » Kementerian Kesehatan Kirim Tenda Isolasi Bebas Asap

linked in share button

Leave a comment

Back to Top