Etape II Tour De Siak 2016 Kembali Dipimpin Pembalap Asal Vietnam

Etape II Tour De Siak 2016 Kembali Dipimpin Pembalap Asal Vietnam

Etape II Tour De Siak 2016 Kembali Dipimpin Pembalap Asal Vietnam

No Comments on Etape II Tour De Siak 2016 Kembali Dipimpin Pembalap Asal Vietnam

Pada Etape II yang dilalui pembalap sepeda Tour De Siak 2016 dengan lintasan Siak – Tualang – Siak sepanjang 182 Kilometer ini, tim asal Vietnam Duc Tam Trinh berhasil melaju di garis finish dengan catatan waktu 4 jam 17 menit 53 detik.

Balap sepeda Tour De Siak 2016 pada hari ini (20 Oktober 2016), Etape II dilintasan Siak – Tualang – Siak dengan jalur lintasan sepanjang 182 kilometer, melewati dua jembatan megah yakni Jembatan Siak Tengku Agung Sultanah Latifah dan Jembatan Perawang Sultan Syarif Hasyim.

Enam puluh empat (64) pembalap sepeda ini saling berpacu mengayuh dan berlomba dalam laga sprint yakni di 94,14 Kilometer dan 147 Kilometer. Hingga di garis finish, pembalap asal Vietnam Duc Tam Trinh melaju dengan catatan waktu 4 jam 17 menit 53 detik, disusul pembalap tim Black Ink CCN Cycling Team asal Singapur Lewis Fellas serta diurutan ketiga pembalap lokal dari Indonesia Selamat Juangga dari tim KFC Cycling Team. Pembalap Indonesia yang berhasil menduduki peringkat ketiga ini mengatakan bahwa ia tetap fokus dan rileks menghadapi perlombaan.

Sementara sprinters terbaik pada Etape II ini diperingkat pertama pembalap lokal Indonesia Aiman Cahyadi berhasil menduduki kedua intermediate sprint.

 

Sumber : Infokom Kabupaten Siak, Kamis 20 Oktober 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top