Fahmizal Usman: Cuma Siak Serius Kembangkan dan Promosi Pariwisata di Riau

Fahmizal Usman: Cuma Siak Serius Kembangkan dan Promosi Pariwisata di Riau

Fahmizal Usman: Cuma Siak Serius Kembangkan dan Promosi Pariwisata di Riau

No Comments on Fahmizal Usman: Cuma Siak Serius Kembangkan dan Promosi Pariwisata di Riau

Kepala Disparekraf Riau, Fahmizal Usman mengatakan  untuk mengajak Kabupaten/Kota peduli terhadap wisata sangat susah. Karena hampir semua kabupaten/kota tidak peduli dengan wisata. Di Riau sendiri cuma Siak yang peduli dengan wisata Riau.

Hal itu diungkapkannya saat  coffe morning dengan media dan Asosiasi Biro perjalanan pariwisata (ASITA), Senin (28/12).

“Saya melihat hanya Siak saja yang serius dalam mengembangkan Pariwisata di Riau,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Riau Fahmizal Usman kepada wartawan.

Padahal kata Fahmi, banyak potensi wisata yang harus dikembangkan di Kabupaten yang ada di Riau. Untuk itu pihaknya berharap dukungan semua pihak, terutama di masing-masing Kabupaten yang mempunyai potensi pariwisata.

Fahmizal Usman pun mengajak yang hadir untuk bergandeng tangan  mengembangkan dan mempromosikan pariwisata di Riau harus dimulai yang baru dan meninggalkan sistem yang lama.

“Kita harus meninggalkan sistem yang lama, kita mulai dengan sistem baru dalam mengembangkan dan mempromosikan pariwisata salah satunya seperti membuka pusat informasi pariwisata Riau dengan nama ’Cerita Baru Center’ (CBC). Pusat informasi ini akan membantu wisatawan dalam memilih destinasi wisata,” paparnya.

 

Sumber riaupos.co, Selasa 29 Desember 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top