Fisik 62,90, Keuangan 43,81 Persen

Fisik 62,90, Keuangan 43,81 Persen

Fisik 62,90, Keuangan 43,81 Persen

No Comments on Fisik 62,90, Keuangan 43,81 Persen

Progres realisasi fisik dan keuangan di lingkungan SKPD Kabupaten Siak terus mengalami peningkatan. Hingga akhir September, progres realisasi fisik mencapai 62,90 persen. Sementara keuangan mencapai 43,81 persen.

Sekdakab Siak Drs H Tengku Said Hamzah minta seluruh Satker untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan yang telah dianggarakan. ‘’Jangan menunda, segera laksanakan,’’ pinta Said Hamzah kepada seluruh SKPD, Kamis (22/10).

Mantan Kepala BKD Siak menambahkan, segala hambatan ataupun kendala dihadapi, segera lakukan koordinasi, agar nanti tak ada lagi alasan pelaksanaan terdapat kendala.

Ketua Korpri Siak, tak ingin hal ini terulang lagi. Menurut dia, dari pengesahan anggaran sudah tepat waktu, namun kenapa juga sampai saat ini masih ada kegiatan belum dilaksanakan. Jangan hanya menunggu apalagi bersantai. ‘’Ingat sekarang sudah masuk Oktober. Saya lihat sudah menunjukkan progres peningkatan,’’ kata dia.

Evaluasi ini kata dia, jadi titik awal, bagi SKPD untuk meningkatkan progres, tentunya dengan cara melakukan percepatan kegiatan, seperti yang melalui pelelangan.

Ia pun memotivasi seluruh pimpinan Satker untuk cepat melaksanakan kegiatan, di anggaran murni ini, sebab masih banyak pekerjaan lainnya yang telah menunggu, sebentar lagi pembahasan persiapan angaran perubahan. ‘’Saya minta saudara ada tanggungjawab akan amanah yang diberikan,’’ kata dia.

Ia mengigatkan agar penyampaian progres realisasi dengan angka yang benar. ‘’Jangan sampang siur,’’ ujar dia. Dari progres yang disampaikan tadi perlu divalidasi, karena data tersebut perlu eievaluasi dan diperbaiki lagi.

 

Sumber riau pos.co, Jumat 23 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top