FORMI Kabupaten Siak Dilantik, Siap Bersinergi Dalam Pengembangan Pariwisata Daerah

FORMI Kabupaten Siak Dilantik, Siap Bersinergi Dalam Pengembangan Pariwisata Daerah

FORMI Kabupaten Siak Dilantik, Siap Bersinergi Dalam Pengembangan Pariwisata Daerah

No Comments on FORMI Kabupaten Siak Dilantik, Siap Bersinergi Dalam Pengembangan Pariwisata Daerah

Siak Sri Indrapura – Telah di kukuhkan Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) kabupaten Siak, periode 2016-2021 resmi dilantik di Taman Tengku Syarifah Aminah-Siak, jumat (3/5/2018) malam. Federasi ini mewadahi 20 orang pengurus Kabupaten Siak.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Sekretaris FORMI Riau Drs. Joyosman, MM yang dihadiri pula Plt Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si, Ketua Pergasi Nasional H. Agus MD.

Sekretaris FORMI Riau Drs. Joyusman, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa olahraga massal ini memiliki dimensi. Disamping memiliki nilai positif untuk kesehatan juga merupakan sarana yang menarik untuk rekreasi dan sifatnya menghibur. Ia berharap agar pengurus Formi bisa bermitra dengan dinas Pariwisata dalam mengembangkan olahraga rekreasi ini sehingga dapar bersinergi dalam meningkatkan minat wisatawan berkunjung ke Kabupaten Siak.

Seusai pelantikan, Ketua FORMI terpilih H. Arifin, mengatakan federasi ini hadir sebagai semangat anak muda untuk membangkitkan olahraga rekreasi masyarakat. olahraga ini meliputi olahraga tradisional seperti takraw, enggrang, gobak, panah tradisional dan senam, galah panjang dan olahraga lainnya. Didalan setiap permainan tetsebut ada nilai-nilai kearifan lokal dan siap untuk melestarikan cabang olahraga yang mengandung nilai-nilai sosial dan budaya.

Publish by Diskominfo Siak/doliwtr*
Editor eq_medcen
Sumber Humas Pemkab Siak

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to Top