Forum Anak Kecamatan Tualang Dilantik

Forum Anak Kecamatan Tualang Dilantik

Forum Anak Kecamatan Tualang Dilantik

No Comments on Forum Anak Kecamatan Tualang Dilantik

Forum Anak Kecamatan Tualang diharapkan dapat menjalin kerja sama yang baik dari tingkat kampung/kelurahan maupun kecamatan.
‘’Kami selaku pemerintah daerah mengapresiasikan kinerja forum anak, karena berkat dorongan dan kerja sama yang baik sehingga forum anak Kabupaten Siak mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak Pratama untuk kedua kalinya,’’ ujar camat diwakili Sekrektaris Kecamatan Tualang M Hassanal Lutfi usai pelantikan Forum Anak Tualang, Kamis (15/10).

Dia berpesan bagi anak-anak yang sudah dilantik agar dapat menjalankan tugas semaksimal mungkin dan apabila timbul persoalan untuk sharing ke penghulu kampung masing-masing.

Ketua terpilih Forum Anak Kecamatan Tualang Junius Zwanda. Pelantikan tersebut di hadiri Kasubid Pembina dan Potensi Anak Suci Rahmayuni, UPTD Pendidikan Kebudayaan diwakili Arsad serta Danramil.

Ketua Forum Anak Kecamatan Tualang Junius Wanda menggantikan  Fahrul Rozi. Kasubid Pembina dan Potensi Anak Suci Rahmayuni mengakui bahwa dari 14 kecamatan, baru Tualang yang dilantik forum anak ini.

‘’Kita sudah menyerahkan SK Forum Anak untuk melaksanakan tugas sesui amanat undang-undang. Jadi terkait pelantikan kita sudah menyerahkan sepenuhnya bagi masing-masing forum anak kecamatan untuk dilantik,’’ paparnya.

Ia juga berharap kepada forum anak Kecamatan Tualang baik dari forum anak tingkat kampung/kelurahan agar dapat menjadi pelopor dan menjalankan amanat undang-undang, sehingga kekerasan pada anak tidak terjadi lagi serta anak-anak tidak lagi melakukan kegiatan negatif.

‘’Forum anak ini sebagai wadah anak kita untuk mengukir prestasi, sebab semua bidang dan keahlian kita kelola di sini sehingga anak-anak bisa belajar,’’ ujarnya.

 

Sumber riau pos.co, Sabtu 17 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top