Gas 3 Kg di Siak Semakin Menghilang

Gas 3 Kg di Siak Semakin Menghilang

No Comments on Gas 3 Kg di Siak Semakin Menghilang

Dalam sepekan ini masyarakat kampung Benayah Kecamatan Pusako mengeluh sulitnya mendapatkan gas bersubsidi 3 Kg.

Siti warga Pusako dan juga salah satu pungsaha penjual bakso bakar keliling, sangat membutuhkan gas 3 kg untuk memenuhi kebutuhan untuk memasak, dan sementara gas sepekan ini sangat sulit dicari sudah berkeliling ditiap warung pengecer dikecamatan pusako.

“Kita sampai di kecamatan Bungaraya, satu pun tidak ketemu, sama seperti barang antik susah dicari,”kata siti kepada awak media ini.

“Apa lagi kita selaku penjual bakso bakar keliling sangat membutuhkan adanya Gas bersubsidi 3 Kg untuk memasak, malah gas itu sulit didapati jadinya kami tidak bisa memasak untuk jualan bakso sore ini,” jelas Siti dengan nada kesal,

Dia berharap kepada pemerintah yang berwenang agar turun kelapangan dan dicek ditiap pangkalan, dan mana tahu gas 3 kg ini dijualnya keluar daerah lain untuk dapatkan harga eceran lebih tinggi (HET).

Hal senada disampaikan Rizal warga sungai apit kepada awak media ini mengatakan, 4 hari belakangan ini kita susah memdapatkan gas 3 kg di kecamatan sungai apit, sudah berkeliling kami mencari tapi tidak ketemu gas 3 kg.

Sumber wasiatnews.com, Selasa 06 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Dampak Asap Bisa Turunkan Kecerdasan

Next Article » Syamsuar Resmikan Gerakan Siak Mengaji

linked in share button

Leave a comment

Back to Top