Gelar Open House, Ribuan Warga Siak Sambangi Kediaman Bupati Syamsuar

Gelar Open House, Ribuan Warga Siak Sambangi Kediaman Bupati Syamsuar

No Comments on Gelar Open House, Ribuan Warga Siak Sambangi Kediaman Bupati Syamsuar

Open House

Usai mengunjungi kediaman Plt Gubernur Riau, Ketua DPRD Riau dan Kapolda Riau untuk bersilaturahmi Lebaran Idul Fitri 1436 H, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menggelar kegiatan open house di Balai Datuk Empat Suku yang berada di belakang kediaman Bupati, Jalan Raja Kecik, Siak Sri Indrapura, Minggu (19/7/2015) lalu.

Ribuan warga Siak yang berasal dari 14 kecamatan sejak pagi hingga sore terlihat silih berganti menghadiri open house itu. Tampak hadir Misnarni Syamsuar, Wakil Bupati Siak Alfedri beserta istri, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan beserta istri, Sekdakab Siak Tengku Said Hamzah beserta istri dan puluhan pejabat dilingkungan Pemkab Siak.

“Selain memeriahkan suasana lebaran, kegiatan open house ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan permohon maaf kepada warga Siak. Selama kita memimpin Siak, tentu ada salah dan khilaf. Pada kesempatan ini kita sampaikan permohonan maaf itu,” kata Syamsuar, Senin (20/7/2015).

Bupati mengakui, dari sekian banyak prestasi yang diukir pemerintah daerah sejak dirinya menjabat sebagai bupati tahun 2011 lalu, tentu masih saja ditemukan berbagai kekurangan di masyarakat. Namun, dirinya berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan keinginan masyarakat itu.

“Di hari yang fitri ini, mari kita saling maaf memaafkan. Saya selalu menerima setiap masukan dari masyarakat, khususnya yang berhubungan dengan kewenangan saya sebagai bupati,” jelas Syamsuar.

Aldo, salah seorang warga Bungaraya yang menghadiri acara open house mengaku senang dapat berjabat tangan dengan Bupati dan sejumlah pejabat lainnya di Siak.

“Kita berharap kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun, sehingga terlihat adanya kedekatan seorang Bupati dengan masyarakatnya,” pungkas Aldo yang saat ini sedang kuliah di salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru.

Sumber goriau.com, Rabu 22 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top