Guru MTs Negeri Siak Wakili Riau Pada Ajang Porseni PGRI Tingkat Nasional Tahun 2016

Guru MTs Negeri Siak Wakili Riau Pada Ajang Porseni PGRI Tingkat Nasional Tahun 2016

Guru MTs Negeri Siak Wakili Riau Pada Ajang Porseni PGRI Tingkat Nasional Tahun 2016

No Comments on Guru MTs Negeri Siak Wakili Riau Pada Ajang Porseni PGRI Tingkat Nasional Tahun 2016

Meski penutupan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni ) PGRI dilaksanakan pada besok malam, Rabu (24/08/16) namun sebagian Cabang yang diperlombakan sudah ada yang selesai. Salah satu cabang lomba yang sudah selesai adalah cabang seni baca Al-Quran. Menurut panitia pelaksana Ihsan Tahfiqi kepada Inmas Kemenag Siak, Selasa (23/08/16) bahwa dari 34 kontingen dari masing-masing Provinsi Se-Indonesia hanya beberapa provinsi saja yang tidak mengutus cabang seni baca Al-Quran tersebut.

Menurut Ihsan para peserta cabang seni baca Al-Quran ini pada umumnya semuanya bagus-bagus, baik yang Qori/Qoriah. Namun yang paling tahu tentang hal tersebut adalah Dewan Hakim terkait. Namun kita tetap berdoa mudah-mudahan peserta dari Provinsi Riau asal Kabupaten Siak Annisa Fitri, S.Pd bisa dapat juara. Annisa adalah salah seorang peserta cabang seni baca Alquran yang berasal dari guru Madrasah Negeri Siak. Kalau kita lihat dari Profilnya, Annisa merupakan Qoriah terbaik Kabupaten Siak. Ia sudah beberapa kali mewakili Kabupaten Siak pada ajang MTQ Tingkat Provinsi dibeberapa Kabupaten/Kota di Riau.

Selain informasi yang disampaikan oleh Ihsan, Kepala Madrasah Negeri Siak Dra. Rasmida beserta Majelis Guru juga berharap Annisa bisa mewakili Provinsi Riau sebagai juara pada ajang Porseni PGRI Tingkat Nasional Tahun 2016 ini. Kami berharap saudari Annisa bisa meraih juara pada ajang Porseni PGRI Tingkat Nasional ini kata Majelis Guru MTs Negeri Siak.

 

Sumber riau.kemenag.go.id, Rabu 24 Agustus 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top