Hamzah Optimis Target Realisasi Fisik dan Keuangan Pemkab Siak Tercapai Hingga Akhir Tahun

Hamzah Optimis Target Realisasi Fisik dan Keuangan Pemkab Siak Tercapai Hingga Akhir Tahun

Hamzah Optimis Target Realisasi Fisik dan Keuangan Pemkab Siak Tercapai Hingga Akhir Tahun

No Comments on Hamzah Optimis Target Realisasi Fisik dan Keuangan Pemkab Siak Tercapai Hingga Akhir Tahun
Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Siak Drs H Tengku Said Hamzah mengaku optimis target realisasi pembangunan fisik dan keuangan yang sudah ditetapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak untuk tahun 2015 ini bisa tercapai hingga 31 Desember nanti.”Hasil rapat yang kita laksanakan minggu kemaren, sesuai laporan masing-masing satuan kerja, realisasi keuangan sudah 80 persen dari 90 persen yang kita targetkan. Begitu juga dengan target fisik 95 persen. Insya Allah, hingga 31 Desember 2015 nanti, baik keuangan dan fisik, bisa mencapai target,” kata Hamzah kepada GoRiau.com, Minggu (27/12/2015).

Ia mengaku telah menginstruksikan semua pimpinan di masing-masing satuan kerja (satker, red) agar segera melengkapi semua berkas administrasi keuangan untuk diserahkan ke Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) guna direkap.

“Staf di DPPKAD terus bekerja melakukan rekapitulasi untuk menyelesaikan administrasi keuangan dari masing-masing satker. Saya optimis menjelang akhir tahun ini, semuanya sudah selesai,” jelas Hamzah.

Begitu juga dengan laporan pengerjaan fisik, kata Sekdakab, pihaknya telah mewanti-wanti agar semua kepala satker agar segera melengkapi semua berkas yang dibutuhkan.

“Intinya, tiga hari ke depan menjelang pergantian tahun, semua ini harus tuntas. Saya minta semua kepala satuan kerja melakukan pengawasan terhadap semua stafnya agar target fisik dan keuangan ini tercapain,” tutup Hamzah.

Sumber goriau.com, Senin 28 Desember 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top