Hari ke Dua Operasi Zebra, Satlantas Polres Siak Tilang 53 Pengendara

Hari ke Dua Operasi Zebra, Satlantas Polres Siak Tilang 53 Pengendara

Hari ke Dua Operasi Zebra, Satlantas Polres Siak Tilang 53 Pengendara

No Comments on Hari ke Dua Operasi Zebra, Satlantas Polres Siak Tilang 53 Pengendara

Operasi Zebra Siak tahun 2016 memasuki hari ke 2, Operasi zebra dilaksanakan di Kota Siak Sri Indrapura tepatnya di Simpang Tiga Jalan Raja Kecik Sutomo Kecamatan Siak dan Jalan Lintas Siak-Buatan sebelum Bundaran Kantor Bupati Siak, Kamis (17/11/2016).

Operasi itu, dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Siak Aiptu Hasama Harefa yang didampingi Kanit Turjawali Satlantas Polres Siak Aiptu Minasri SH, Kasi Propam Polres Siak Ipda Yasril, gabungan personil Satlantas Polres Siak dan Unit lantas Polsek Siak ‎serta anggota Dinas Perhubungan dan Infokom  Kabupaten Siak.

“Operasi Zebra pada hari ini dilaksanakan dari pukul 10.30 Wib sampai pukul 12.00 Wib, dan dilanjutkan pukul 13.20 wib sampai pukul 14.30 wib, semua kendaraan baik roda 4 dan roda 2 diperiksa kelengkapan kendaraan berikut surat-surat kelengkapannya,” terang Harefa Kanit Lantas Polsek Siak.

Dari operasi tersebut, sebanyak 53 pengendara yang tidak bisa menunjukkan kelengkapan saat mengendara, mereka langsung diberikan surat tilang di tempat.

” Tadi kami telah menindak sebanyak 53 orang pelanggar yang tidak melengkapi kelengkapan berkendara baik dari surat-surat maupun kelengkapan kendaraan itu sendiri dan kami akan terus mengoptimalkan pelaksanaan Operasi Zebra Siak Tahun 2016 ini dengan tujuan agar terciptanya ketertiban berlalulintas dan zero kecelakaan khususnya di Kabupaten Siak”, ujar Kanit Turjawali Satlantas Polres Siak Aiptu Minasri SH.

Pantauan di lapangan, selain memberikan tindakan, Anggota Dikmaslantas Satlantas Polres Siak juga mensosialisasikan tentang tetap mematuhi rambu-rambu dan peraturan lalu lintas saat berkendara dengan menempelkan stiker himbauan kepada setiap kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

 

Sumber porosriau.com, Kamis 17 November 2016

 

linked in share button

Leave a comment

Back to Top