Hari Kedua, Peserta MTQ Siak Tampil Maksimal

Hari Kedua, Peserta MTQ Siak Tampil Maksimal

Hari Kedua, Peserta MTQ Siak Tampil Maksimal

No Comments on Hari Kedua, Peserta MTQ Siak Tampil Maksimal

Memasuki hari kedua setelah pembukaan MTQ ke XXXV tingkat Propinsi Riau secara resmi dibuka oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman pada Minggu (09/10/16) malam di Masjid An Nur Pekanbaru.
Sebanyak 37 peserta MTQ asal Kabupaten Siak telah mulai bertarung di ajang MTQ Propinsi dengan ratusan peserta lainnya dari beberapa kabupaten Kota yang ada di Riau. Berdasarkan pantauan media di lapangan, sebanyak 37 orang peserta dari masing cabang yang di perlombakan pada hari kedua ini telah melaksanakan proses pertandingan dengan maksimal.

Menurut Ketua I LPTQ Kabupaten Siak Drs H Darusalim M Si ketika di konfirmasi media menyebutkan bahwa sampai hari ini peserta dari Kabupaten Siak telah mengikuti proses pertandingan dari semua cabang dengan maksimal.

“Artinya peserta kita saat ini bisa mengikuti proses pertandingan dalam keadaan siap dan kondisi yang Vip dan sehat. Kita berharap sampai pada di final nanti, peserta tetap eksis dan tampil maksimal sehingga apa yang kita harapkan membuahkan hasil yang maksimal pula,” tutup Darusalim.

 

Sumber oketimes.com, Selasa 11 Oktober 2016

« Previous Article Ini Agenda dalam Rangka Ulang Tahun ke-17 Kabupaten Siak

Next Article » Bupati Pimpin Rapat TDS 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top