Hebat, Lima Pelajar SD YPPI Wakili Riau ke OSN di Palembang

Hebat, Lima Pelajar SD YPPI Wakili Riau ke OSN di Palembang

Hebat, Lima Pelajar SD YPPI Wakili Riau ke OSN di Palembang

No Comments on Hebat, Lima Pelajar SD YPPI Wakili Riau ke OSN di Palembang

Sekolah Dasar Swasta YPPI terus melahirkan anak-anak berprestasi. Sebanyak lima anak didik sekolah ini, mewakili Riau pada ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2016 yang akan berlangsung di Palembang.

Lima pelajar yang membuat harum nama Kabupaten Siak itu adalah, Kamilah Putri Utuh, Aprilia Yasmin di bidang studi Ilmu Pengetahuan Alam dan M.Anfasa Prana Karil, Arista Nidia Putri, Mariana di bidang studi Matematika.

OSN tingkat nasional sendiri akan digelar pada tanggal 15-20 Mei 2016 di kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Prestasi yang diraih sekolah yang beralamat di KPR 1 Perawang ini membuat bangga pihak sekolah. Prestasi ini berkat kerja keras anak didik dan kerjasama tim dari guru pembimbing.

“Kami mengucapkan syukur yang tidak terhingga kepada Allah SWT karena untuk yang ke-11 kalinya SDS YPPI mewakili Provinsi Riau di ajang Olimpiade Sains tingkat Nasional ini,” tutur Kepala SDS YPPI Dra Nurbaiti, Kamis (12/5/2016).

Menurutnya, kesuksesan yang diraih merupakan buah kerja keras dari anak didik dan kesolidan guru pembimbing. Guru pembimbing juga harus pandai menggali potensi anak-anak, hingga menorehkan tinta emas di dunia pendidikan Siak diketuai Surya Putra, SPd.

“Alhamdullilah, siswa kita kembali lagi mewakili Riau ke tingkat nasional dalam ajang OSN di Palembang,” kata dia.

Nurbaiti juga mengucapkan terima kasih kepada wali murid, pihak Yayasan Persada Indah, UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tualang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak dan Pemerintah Kabupaten Siak atas segala kerjasama serta dukungan yang diberikan.

“Pantang menyerah, tetap rendah hati, selalu positif thingking dan berdoa adalah kunci keberhasilan kami. Kita juga mohon doa, supaya duta-duta SDS YPPI berhasil mengharumkan nama Provinsi Riau dengan meraih medali di Palembang nanti,” tandas dia.

Sumber kapurnews.com, Jumat 13 Mei 2016

 

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top