HPSN 2017, Bupati Siak Himbau Masyarakat Tetap Jaga Kebersihan

HPSN 2017, Bupati Siak Himbau Masyarakat Tetap Jaga Kebersihan

HPSN 2017, Bupati Siak Himbau Masyarakat Tetap Jaga Kebersihan

No Comments on HPSN 2017, Bupati Siak Himbau Masyarakat Tetap Jaga Kebersihan

Bersempena peringatan Hari Perduli Sampah Nasional (HPSN) 2017, Bupati Siak mengimbau masyarakatnya agar semakin aktif menjaga kebersihan dan peduli terhadap sampah.

“Masalah sampah agar menjadi perhatian bersama. Dengan harapan penanggulangannya  bisa diatasi secara bersama. Jika sampah dikelola dengan baik, dari sampah itu bisa menghasilkan uang,” kata Drs H Syamsuar MSi usai rapat bersama Komisi IV DPR RI di Pekanbaru, Selasa (21/02/17).
Dia berharap, masyarakat terus peduli dengan wajah negerinya, peduli dengan lingkungan masing-masing yang menjadi kebanggaan bagi julukan negeri istana yang selalu bersih dan indah dimata masyarakat luas.

Mulai dari  tingkat RT/RW, masyarakat sipil, komunitas, media, perusahaan swasta, kecamatan ikut ambil bagian dalam aksi nyata. Seperti, mengajak masyarakat agar tidak membuang sampah secara sembarangan dan mengkampanyekan agar membuang sampah di tempat sampah yang telah ditentukan.

“Jika pembuangan sampah dilakukan secara baik, kabupaten Siak tetap terjaga kebersihannya dan membuat nyaman bagi masyarakat setempat maupun yang datang ke wilayah Siak,” tandasnya.

 

Sumber oketimes.com, Rabu 22 Februari 2017

linked in share button

Leave a comment

Back to Top