HUT Bhayangkara, Polres Ziarah Kubur

HUT Bhayangkara, Polres Ziarah Kubur

HUT Bhayangkara, Polres Ziarah Kubur

No Comments on HUT Bhayangkara, Polres Ziarah Kubur

Polres Siak melakukan ziarah kubur dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Koto Tinggi, Siak Sri Indrapura, Selasa (30/6). Ziarah kubur Polres Siak dilaksanakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada 1 Juli 2015.

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Siak AKBP Ino Harianto. Hadir pejabat Polres Siak serta semua Kapolsek, personel Polres dan ibu Bhayangkari.

Usai upacara dan doa bersama, Kapolres Siak diikuti jajarannya langsung melakukan tabur bunga di makam para pahlawan. Kegiatan ini berlangsung khidmat hingga selesai. Kapolres AKBP Ino Harianto mengatakan, kegiatan ziarah kubur dan tabur bunga ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Bhayangkara ke-69.

Selain itu juga dalam rangkaian kegiatan ini, Polri mengunjungi panti asuhan, orang tua jompo, warakauri dan sesepuh Polri. “Kegiatan ziarah kubur ini bertujuan menghormati para pahlawan kita yang telah mendahului. Kita tinggal melanjutkan perjuangan. Tanpa mereka, kita tidak ada apa apanya, “ ungkapnya.

Menurut Kapolres Siak, kegiatan ini menyampaikan pesan kepada masyarakat, bahwa Polri selalu terbuka dan membuka diri, berinterasi, sosialisasi dan tidak tertutup mata kepada lingkunga, dengan mengunjungi fakir miskin dan panti asuhan, orang tua jompo yang telantar dengan memberikan bantuan yang berharga bagi mereka.

Sumber Riau Pos, Rabu, 1 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top