HUT Kabupaten Siak ke 17, Bupati Siak, Syamsuar Sampaikan Rasa Suka Cita

HUT Kabupaten Siak ke 17, Bupati Siak, Syamsuar Sampaikan Rasa Suka Cita

HUT Kabupaten Siak ke 17, Bupati Siak, Syamsuar Sampaikan Rasa Suka Cita

No Comments on HUT Kabupaten Siak ke 17, Bupati Siak, Syamsuar Sampaikan Rasa Suka Cita

Bupati Siak, Syamsuar menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Siak ke 17 di lapangan kantor Bupati Siak, rabu (12/10/2016).

Turut hadir Wakil Bupati Siak Alfedri, unsur Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Siak, Sekda Kab Siak TS Hamzah, Ketua PKK Kabupaten Siak Misnarni Syamsuar, Ketua Forikan Siak Rasidah Alfedri, serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, tokoh masyarakat, alim ulama, cerdik pandai, tokoh pemuda dan wanita, dan peserta upacara yang terdiri dari unsur TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran, PNS, honorer dan pelajar.

Bupati Siak Syamsuar menyampaikan, sudah sepantasnya semua kembali mengungkapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat dan kasih sayang-Nya, Kabupaten Siak yang kita cintai ini telah menapaki usia yang ke 17 tahun.

“Kita merasakan amat berbahagia dan penuh sukacita, karena Alhamdulillah di usia ini, Kabupaten Siak dapat terus berbenah, sembari menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu daerah yang maju disegala aspek pemerintahan dan pelayanan publik” katanya.

Untuk itu Bupati berharap agar  pembenahan terus dilakukan, terutama pada pelayanan terhadap masyarakat dapat ditingkatkan,  dan  beliau tidak menginginkan adanya pengaduan (keluhan) atau pernyataan ketidakpuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik apalagi menyangkut kepada pungutan liar yang apabila terjadi pada masyarakat yang dilakukan oleh oknum-oknum tetentu.

“Saya tidak menginginkan terjadinya tangkap tangan di Kab.Siak ini, baik dari lapisan Pemerintahan di Kab. Siak maupun juga di seluruh Kecamatan yang ada  Kab.Siak. Karena itu tadi sudah disampaiakan kepada Wakapolres yang hadir dalam upacara ini, kalau ada diantaranya masih nekat melakukan pungutan liar terhadap masyarakat,  saya berharap kepada pihak kepolisian segera untuk menangkapnya.  karena itu bagian dari perintah oprasi yang dilaksanakan Presiden RI sebagai tanggung jawab moral kita terhadap masyarakat dan memberikan pelayanan yang lebih baik dimasa yang akan datang, ungkap beliau.

“Dengan segala kerendahan hati, sebagai kepala daerah saya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Siak tercinta, untuk bersama-sama  membangun Daerah ini sesuai dengan profesi kita masing-masing  demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat kita semua. Sebelum peluang yang ada dihadapan kita dimanfaatkan oleh pelaku usaha dari daerah lain. Disisi lain kita juga harus senantiasa menyadari bahwa era ini adalah era Masyarakat Ekonomi Asean, dimana pasar bebas yang terbentang tergantung pada kesadaran dan kemauan kita semua, untuk menyikapinya sebagai ancaman, atau justru menjadi peluang, pungkasnya”.

Sumber koranriau.net, Rabu 12 Oktober 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top