IKPP Berkontribusi Kembangkan Industri di Siak

IKPP Berkontribusi Kembangkan Industri di Siak

No Comments on IKPP Berkontribusi Kembangkan Industri di Siak

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengimbau perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Siak memenuhi hak normatif karyawan. Karena kesuksesan perusahaan tidak terlepas dari kinerja dan produktivitas karyawan.

Pernyataan ini disampaikan Syamsuar saat buka puasa bersama PT IKPP bersama Bupati Siak dengan masyarakat Kecamatan Tualang di aula Bunut, Selasa (7/7) sore. Sebelum dilaksanakan buka puasa, Pimpinan PT IKPP Hasanuddin The menyerahkan secara simbolis  Alquran kepada Bupati Siak Syamsuar dan sekaligus penyerahan santunan anak yatim.

Pemerintah sendiri lanjut bupati, mendorong agar kesejahteraan buruh di Kabupaten Siak membaik. UMK Kabupaten Siak nomor dua tertinggi di Provinsi Riau.

‘’Perusahaan harus memenuhi UMK, harapan kami ini harus mensejahterakan karyawan dan karyawanti,’’ ungkapnya.

Pada kesempatan ini, bupati memberikan apresisasi terhadap Sinar Mas Grup, PT IKPP dan PT Arara Abadi, pada usia yang sudah mencapai 30 tahun, banyak memberikan kontribusi bagi perkembangan dunia industri di Kabupaten Siak. Hal ini memberikan kontribusi kemajuan ekonomi bagi Siak, Riau dan nasional.

Sementara Hasanuddin The mengatakan kembali lagi menyerahkan wakaf Alquran. Ini salah satu wujud kepedulian satu bentuk dukungan IKPP untuk pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau tahun 2015 di Kabupaten Siak. Pada buka puasa ini juga membagikan santunan kepada anak-anak yatim di lingkungan perusahaan.

Sumber riaupos.co, Kamis 09 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Ratusan Miras Diamankan Polsek Tualang

Next Article » Petani Kampung Olak Tingkatkan Produktivitas Padi

linked in share button

Leave a comment

Back to Top