IKPP Sosialisasi Penanggulangan HIV atau AIDS

IKPP Sosialisasi Penanggulangan HIV atau AIDS

IKPP Sosialisasi Penanggulangan HIV atau AIDS

No Comments on IKPP Sosialisasi Penanggulangan HIV atau AIDS

Asisten Administrasi Umum H Jamaluddin  membuka acara sosialisasi penanggulangan HIV-AIDS di tempat kerja melalui program pencegahan HIV-AIDS melalui transmisi seksual Paripurna bagi Perusahaan PT IKPP Perawang, Rabu(30/12).

Dalam sambutannya, Jamaluddin  mengatakan, penularan HIV/AIDS masalah bersama, apalagi di Inhil penyebaran penyakit mematikan ini sudah memprihatinkan.
“Ada ratusan orang yang positif terjangkit, jangan sampai berkembang di daerah kita, untuk itu marilah kita beri mereka perhatian,” ujarnya.

Jamaludin berharap, agar apa yang diperoleh saat sosialisasi pencegahaan penyebaran penyakit HIV/AIDS ini, dapat diimplementasikan oleh pihak perusahaan bagi tenaga kerjanya.

“Jangan sampai acara hari ini hanya sekedar Ceremonial saja, ini harus ditindaklanjuti oleh pihak perusahaan,” ungkapnya.

Sosilalisasi berdasarkan Kepmenakertrans tentang pencegahan dan penangulangan HIV/AIDS di tempat kerja, diikuti seluruh karyawan.

Kepedulian perusahaan bagi tenaga kerjanya wajib dilakukan, karena karyawan telah diproses selama delapan jam untuk berkerja.

Apalagi, jika sampai penyakit yang belum ditemukan obatnya terjangkit kepada tenaga kerja, tentu sangat mempengaruhi produktivitas perusahaan.

“Berharap pihak perusahaan mengimplementasikan apa yang disosialisikan hari ini,” pungkasnya.

 

Sumber riaumandiri.co, Kamis 31 Desember 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Kepala Satker Harus Kawal hingga Tuntas

Next Article » Warga Sungai Rawa Lakukan Penanaman Magrove

linked in share button

Leave a comment

Back to Top