Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah


Situs Terkait







Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Siak

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Siak
<div style="background-color: none transparent;"> </div>

Sekapur Sirih

“Terwujudnya kesejahteraan rakyat yang lebih merata dan terbentuknya landasan yang kuat menuju Kabupaten Siak sebagai Pusat Budaya Melayu di Riau yang didukung Agribisnis, Agroindustri dan Pariwisata yang maju”

- Selamat Datang Disitus Kami -

Bupati Minta Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan
Dipublikasi: 1 September 2014


Makin pesatnya pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah, tentunya hal ini sangat berdampak sekali terhadap berbagai fenomena yang akan terjadi. Sebab semakin terbukanya pembangunan suatu daerah, rezki yang tidak halal pun, terkadang bisa saja dilakukan oleh seseorang.




Wabup Siak Ikut Tidur di Bumi Perkemahan
Dipublikasi: 1 September 2014

Wakil Bupati Siak sabtu (29/8) secara resmi membuka Bumi Perkemahan Pramuka Gugus Depan 02.047.02.048 se-Kabupaten Siak  di pusatkan di SMPN 2 Sungai Apit Desa Lalang. Selain membuka acara, Wabup Siak Drs H Alfedri Msi juga ikut tidur di bumi perkemahan.





Peresmian PLTG Jadi Kado HUT Kabupaten Siak ke-15
Dipublikasi: 1 September 2014

Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Siak sesuai dengan jadwal dari pertamina September 2014 ini telah memasuki babak penyelesaian dan hasilnya pun sudah diketahui dan direncanakan pada September akan di lakukan uji coba.





2020, Siak Target Predikat Kabupaten Penggerak Koperasi
Dipublikasi: 1 September 2014

Dalam rangka mewujudkan  Kabupaten Siak  dengan Predikat Kabupaten Penggerak Koperasi pada tahun 2020, saat ini berbagai langkah terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Siak, salah satunya dengan melakukan pembinaan terhadap koperasi-koperasi yang ada di wilayah Kabupaten Siak.





September, 174 JCH Siak Berangkat ke Batam
Dipublikasi: 1 September 2014

Sebanyak 174 Jemaah Calon  Haji (JCH) akan diberangkatkan ke Embarkasi Batam, Kepulauan Riau, pada tanggal 6 September 2014 dengan rute mulai Pelabuhan Tanjung Buton sekitar pukul 11.00 WIB yang di dahulu dengan keberangkatan JCH dari tiap-tiap kecamatan.





Berita dan Informasi Lainnya...


Peluang Investasi

KURS - VALAS

Kurs BCA
KURS JUAL BELI

Arsip Berita