Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Siak

KOPERASI HARUS MENJADI WADAH UNTUK MASYARAKAT
Dipublikasi pada: 5 Juni 2013
Asisten II Setdakab Siak Drs. H. Syafrilenti  M.Si  menjelaskan,  keberadaan koperasi harus menjadi wadah usaha masyarakat desa yang tergabung di dalamnya dengan tujuan memajukan usaha yang digeluti Koperasi tersebut,  dengan dukungan manajemen dan SDM berkualitas penuh wawasan.


“Pemkab Siak,  terus memberikan dukungan kepada koperasi.  Di antaranya melalui bantuan modal dan pelatihan-pelatihan guna meningkatkan wawasan dan pengetahuan agar menejemen koperasi terkait betul-betul berjalan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku,” kata Syafrilenti.


Ia menyebutkan,  sosialisasi yang dilakukan terhadap UU No 17 tahun 2012 betujuan untuk meningkatkan kemajuan koperasi dan untuk meningkatkan wawasan bagi pengurus koperasi.

 

Sumber Riau Pos, Rabu 05 Juni 2013

Komentar

  1. dEVortivo | 11 Juni 2013

    sepertinya koperasi sedang mati suri,,,, ato pelengkap penderita,,; misal kalo PT mo punya saham Tbk syaratny hrs punya koperasi ato koperasi utk bs dpt pinjaman dana dan dipake oleh pengurus...byk ktnya byk koperasi disiak tp masyarakat tetap nyari brg dimall/swalayan, kalo tdk buat ngutang,,

Nama Anda:
Komentar:
Security Image
Masukkan kode yang Anda lihat dalam gambar (CAPTCHA).
Klik pada gambar untuk refresh.