Ini Agenda dalam Rangka Ulang Tahun ke-17 Kabupaten Siak

Ini Agenda dalam Rangka Ulang Tahun ke-17 Kabupaten Siak

Ini Agenda dalam Rangka Ulang Tahun ke-17 Kabupaten Siak

No Comments on Ini Agenda dalam Rangka Ulang Tahun ke-17 Kabupaten Siak

Hari ini Rabu (12/10/2016) Kabupaten Siak genap berusia 17 tahun. Sempena hari jadi yang ke 17 ini, Bupati Siak Syamsuar beserta seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Siak menggelar upacara HUT Kabupaten Siak, pagi ini, di lapangan upacara kantor Bupati Siak.

Upacara akan dimulai pukul 07.30 WIB. Kemudian pada pukul 09.00 WIB Bupati Siak Syamsuar dan Wakil Bupati Siak Alfedri akan menghadiri rapat Paripurna Istimewa Sempena Hari Jadi Kabupaten Siak ke-17 tahun 2016 di DPRD Siak.

Masih dalam sempena kegiatan tersebut, Syamsuar dan Alfedri sebagai pucuk pimpinan bakal menghadapi prosesi penabalan gelar adat di gedung LAMR Siak. Kegiatan prosesi adat untuk pucuk pimpinan Negeri Istana ini dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB.

Syamsuar sangat bersyukur dengan hari jadi Siak yang ke 17 ini. Sebagai daerah otonom baru yang mekar pada 12 Oktober 1999 lalu dari Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Siak terus berkembang. Bahkan menjadi kabupaten yang diperhitungkan baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional.

“Alhamdulillah, dengan hari jadi Kabupaten Siak yang kita cintai ini, kita amat sangat bersyukur, Siak terus tumbuh dan maju. Untuk itu momentum ini kita jadikan sebagai hari evaluasi setelah 17 tahun Pemerintahan Siak ini berdiri. Sekaligus menjadi ajang proyeksi untuk ide dan gagasan cemerleng ke depannya agar Siak selalu berada pada tataran daerah-daerah berkemajuan lainnya di Indonesia. Akhirnya, kamipun mengucapkan selamat ulang tahun Siak,” kata Syamsuar dalam menghadapi sempena HUT Siak ini.

Ia juga mengajak agar masyarakat Siak terus bersyukur atas segala keberkahan yang dilimpahkan Allah SWT untuk Kabupaten Siak selama ini. Selain itu ia juga meminta agar masyarakat Kabupaten Siak menjadi masyarakat yang rajin bekerja, sadar pendidikan dan hukum, serta menjadi masyarakat yang maju secara ekonomi, pendidikan dan budaya.

 

 

Sumber tribunepekanbaru.com, Rabu 12 Oktober 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top