Ini Pesan Plt Gubernur Riau di HUT ke-16 Kabupaten Siak

Ini Pesan Plt Gubernur Riau di HUT ke-16 Kabupaten Siak

Ini Pesan Plt Gubernur Riau di HUT ke-16 Kabupaten Siak

No Comments on Ini Pesan Plt Gubernur Riau di HUT ke-16 Kabupaten Siak

HUT Siak ke 16

Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri) H Arsyadjulaindi Rachman mengajak pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Siak menjadikan momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 sebagai kilas balik untuk melihat potret kabupaten berjuluk Negeri Istana ini di masa lalu.

“Sehingga dapat menggugah hati, mendorong semangat dan tekad untuk lebih meningkatkan motivasi dalam mengelola semua potensi dan kekompakan yang ada dalam upaya mewujudkan pembangunan daerah dan masyarakat yang berkeadilan,” ujar Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemprov Riau, H Ahmad Syah Harrofie, ketika menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Siak sempena HUT ke-16 Kabupaten Siak, Senin (12/10/2015).

Sidang Paripurna Istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Siak Indra Gunawan dan dihadiri Bupati Siak H Syamsuar serta Wakil Bupati Siak H Alfedri itu dilaksanakan di Gedung DPRD Siak Jalan Panglima Ghindam 02 Siak Sri Indrapura. Hadir juga dalam sidang yang dimulai pukul 11.03 WIB dan berakhir sekitar pukul 12.30 WIB tersebut mantan Wakil Gubernur Riau H Wan Abu Bakar dan mantan Bupati Siak Arwin AS.

Di bagian lain, Arsyadjualiandi Rachman mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan seluruh lapisan masyatakat Siak atas keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Siak selama ini.

Pembangunan Kabupaten Siak yang dilaksanakan selama ini, imbuh Andi Rahman begitu Plt Gubri ini akrab disapa, merupakan bagian integral yang tidak terpisahkan dengan pembangunan Provinsi Riau.

Kepada aparatur di Pemkab Siak, Andi Rahman berharap agar peringatan HUT ke-16 tahun 2015 ini dijadikan momentum untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja. Tujuannya, agar potensi-potensi dan sumber-sumber kekayaan yang dimiliki Siak dapat dikelola dengan maksimal.

“Betapa besar sumber daya alam yang dimiliki, betapa besarnya peluang yang ada, tidak akan dapat dimanfaatkan secara optimal jika dikelola oleh aparatur dengan kualitas sumber daya manusianya yang rendah,” ujar Andi Rahman, mengingkatkan

Sumber goriau.com, 12 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top