Jalan Panglima Dibangun, Warga Berterimakasih kepada Pemkab

Jalan Panglima Dibangun, Warga Berterimakasih kepada Pemkab

Jalan Panglima Dibangun, Warga Berterimakasih kepada Pemkab

No Comments on Jalan Panglima Dibangun, Warga Berterimakasih kepada Pemkab

Masyarakat Tuah Indrapura merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, menyusul telah ditanggapinya keluhan warga terkait kondisi ruas Jalan Panglima, Kampung Tuah Indrapura, Kecamatan Bungaraya yang selama ini rusak parah.

“Kami sebagai masyarakat Kampung Tuah Indrapura bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Siak H Syamsuar yang peduli dengan keluhan masyarakat terkait jalan rusak. Alhamdulillah keluhan masyarakat di sini terkait kondisi ruas Jalan Panglima sudah mulai terealisasi dan mulai dibangun,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Penghulu Kampung Tuah Indrapura Samigan. Dikatakannya, jalan tersebut memang sudah mulai dibangun berdasarkan Surat Pemberitahuan Mulai Kerja (PMK) Nomor: 600/BMP-IX/2016/317 tanggal 20 September 2016 yang diberikan ke Kantor Kampung Tuah Indrapura.

“Badan Usaha Teknik-Cipta Bangun, KSO selaku pihak yang ditunjuk untuk melaksanakan pekerjaan Jalan Panglima Kampung Tuah Indrapura. Dengar informasi pembangunan itu dananya dari APBN atau pusat, tentunya itu berkat perjuangan pemerintah daerah sehingga jalan poros di kampung ini bisa terealisasi,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas BMP Irving Kahar Arifin melalui Kepala UPTD BMP Bungaraya Isran mengatakan, tahun 2016, Jalan Panglima dibangun sepanjang 2,8 kilometer.

“Jalan itu dibangun dan diaspal sepanjang 2,8 kilometer dan lebar 5 meter dan dana pembangunan jalan tersebut dari Bankeu (Bantuan Keaungan dari pusat). Kita berharap pembangunan jalan tersebut bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

Sumber riaumandiri.co, Senin 10 Oktober 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top