Jamaluddin : ASN di Kesekretariatan Menjadi Pilot Project

Jamaluddin : ASN di Kesekretariatan Menjadi Pilot Project

Jamaluddin : ASN di Kesekretariatan Menjadi Pilot Project

No Comments on Jamaluddin : ASN di Kesekretariatan Menjadi Pilot Project

Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Siak Jamaluddin mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Siak bisa menjadi contoh teladan (pilot project) bagi seluruh pegawai SKPD.

Ini disampaikan Jamaluddin ketika mengelar apel pagi di halaman kantor Bupati Siak, Selasa (08/11/2016).

Dikatakannya, pegawai Kesekretariat adalah cerminan bagi pegawai lainnya. Jadi mau tidak mau disiplin menjadi prioritas pertama yang harus dijalankan.

“Untuk itu, Rabu besok, akan kita adakan penandatangan fakta integritas disiplin di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Siak,” sebut Jamaluddin.

Lebih lanjut Jamal mengartikan, bahwa disiplin ini lebih ke arah keseharian para ASN. Seperti, berpakaian, apel pagi, dan termasuk atribut PNS yang harus dikenakan setiap ASN.

“Ke depan, bagi yang sering tidak melaksanakan apel pagi, akan saya pisahkan barisan dengan yang sering melaksanakan apel. Dan, akan saya pakaikan topi serta nama-namanya akan kita pajang di papan pengumuman,” terangnya.

Ia berharap, dengan terapan ini semestinya PNS yang bertugas dapat berjalan sesuai aturan dan waktu yang jelas. Sehingga, masyarakat di wilayah Kabupaten Siak, merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Sumber spiritriau.com, Selasa 10 November 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top