Asisten Administrasi Umum : Jamaludin Pimpin Rapat Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (sinovik)

Asisten Administrasi Umum : Jamaludin Pimpin Rapat Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (sinovik)

Asisten Administrasi Umum : Jamaludin Pimpin Rapat Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (sinovik)

No Comments on Asisten Administrasi Umum : Jamaludin Pimpin Rapat Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (sinovik)

Guna memberikan Peningkatan Pelayanan Publik di Kabupaten Siak, Asisten Administrasi Umum Drs H Jamaluddin M.Si mengharapkan agar Kabupaten Siak bisa memberikan inovasi serta perubahan terhadap Pelayanan Publik di tahun 2017 mendatang, baik dari dunia bisnis maupun dengan memperkuat Pelayanan Birokrasi di pemerintahan dengan perlunya percepatan. Hal tersebut yang dikatakan beliau ketika memimpin Rapat serta Sosialisasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (sinovik) 2017 di Ruang Rapat Sri Indrapura Kantor Bupati Siak Kamis(24/11).
Dimasa kepemimpinan Presiden Joko Widodo, beliau menginginkan semasa pemerintahannya negara ini bisa lebih berkembang dan mampu  bersaing dengan negara lain. Untuk itu, berbagai perubahan yang telah dicanangkan harus dilakukan demi mewujudkan hal tersebut.

Dikatakan oleh Asisten Administasi Umum Drs H Jamaluddin M.Si, berbagai kebijakan yang telah dikeluarkan baik di bidang ekonomi, birokrasi dan pelayan yang khusus di bidang pemerintahan juga telah dikeluarkan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara tentang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (sinovik), yang intinya diminta kepada kita untuk memberikan pembaharuan dalam segi kehidupan maupun di pemerintahan jelas dia.

Untuk itu sejak 2014 lalu, kata Jamaluddin, Pemerintah telah melaksanakan Sinovik. Di tahun 2015 Kabupaten Siak baru mengikuti sinovik sehingga masuk ke Galeri top 99  hingga sekarang tahun 2016. Sedangkan di tahun 2017 ini, kita harus ada peningkatan, maka kita lakukan pertemuan sosialisasi ini guna menyampaikan hal tersebut dari setiap SKPD yang ada, dimulai dari tingkat kecamatan hingga ke sekolah yang ada harus ikut melaksanakan. Hari ini akan melakukan sosialisasi serta menyampaikan kebijakan yang akan kita ambil dari kebijakan pemerintah Kabupaten Siak terang Jamaluddin”.

Beliau juga menambahkan, rendahnya pelayanan yang telah diberikan belum memuaskan dari masyarakat, untuk itu pelayanan ini harus ditingkatkan kembali sesuai dengan yang diharapkan, dengan membuat strategi yang dilakukan serta membuat percepatan standar pelayanan dengan inovasi pelayanan publik mengembangkan ide dan gagasan kreatif dalam melakukan terobosan pelayanan publik,” tandas nya.

Sumber mandiripos.com, Kamis 24 November 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top