Jasad Korban Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan, Tak Ada Tanda-tanda Kekerasan

Jasad Korban Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan, Tak Ada Tanda-tanda Kekerasan

No Comments on Jasad Korban Tenggelam di Sungai Siak Ditemukan, Tak Ada Tanda-tanda Kekerasan

Setelah dilakukan pencarian selama 3 jam, jasad Dorlante Sihombing (29), seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Dusun Tanjung Agung Kelurahan Sei Mempura Kecamatan Mempura Kabupaten Siak yang tenggelam di sungai Siak berhasil ditemukan sekitar pukul 18.20 WIB, Selasa (14/7/2015).

“Jasad korban berhasil ditemukan menjelang berbuka puasa tadi, yang berada sekitar 15 meter ke arah hulu dari tempat yang diduga awal jatuhnya korban ke dalam sungai Siak,” kata Kapolres Siak AKBP Ino Harianto melalui Kapolsek Siak Kompol Achmad Rozali  Selasa (14/7/2015) malam.

Kronologis penemuan jasad korban, kata Kapolsek, pukul 16.00 WIB warga yang berada di sekitar TKP menyewa seorang ahli penyelam bernama Atan (38), warga Desa Buatan Kecamatan Koto Gasib.

Kemudian sekira pukul 18.20 WIB, ahli selam itu menemukan jenazah korban yang berada sekitar 15 meter ke arah hulu dari tempat yang diduga awal jatuhnya korban ke sungai Siak. Setelah ditemukan, jenazah korban langsung dilarikan ke RSUD Siak untuk dilakukan visum.

“Hasil visum yang disampaikan perawat Suwandi, ternyata tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan murni meninggal dunia akibat tenggelam,” ujar Kapolsek.

Kemudian, sekira pukul 21.00 WIB, keluarga korban membawa jenazah pulang dan menandatangani berita acara serah terima jenazah dan berita acara penolakan otopsi.

Sumber goriau.com, Rabu 15 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top