Jeda ramadhan, TDK 2018 kembali dilaksanakan

Jeda ramadhan, TDK 2018 kembali dilaksanakan

Jeda ramadhan, TDK 2018 kembali dilaksanakan

No Comments on Jeda ramadhan, TDK 2018 kembali dilaksanakan

Setelah sempat jeda selama bulan ramadhan, Tour de Kampung (TDK) 2018 yang merupakan kegiatan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Siak (DPMK) kembali dilaksanakan.

Rabu sore (4/6/2018), Kampung Tumang menjadi kampung ke 11 dan tujuan perdana rombongan DPMK setelah bulan ramadhan.

Kedatangan rombongan DPMK ini disambut langsung oleh 3 penghulu, yakni Penghulu Kampung Langkai Sugiono, Penghulu Kampung Buantan Besar Suanto, dan tuan rumah Penghulu Kampung Tumang Taher.

Taher, Penghulu Tumang sebagai tuan rumah mengatakan perasaan bahagia karena Kampung nya di kunjungi oleh rombongan DPMK.

“Alhamdulillah saya merasa sangat bahagia atas kedatangan bapak beserta rombongan, semoga dengan kedatangan ini akan lebih mempererat tali silaturahmi”, ucap Taher di hadapan rombongan.

Selain itu, sambung Taher, kami sebagai tuan rumah juga memohon maaf jika ada tutur kata, tingkah laku yang salah.

Menanggapi hal itu, Kadis PMK Yurnalis Basri mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas seluruh sambutan dan jamuannya.

“Tujuan kami kesini selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga ingin memperkenalkan program terbaru DPMK yakni, Penghulu Bertanya DPMK Menjawab”, kata Yurnalis.

Jadi, tambah Kadis PMK tersebut, jika ada pertanyaan ataupun hal yang belum jelas terkait dengan pemerintahan kampung, silahkan tanya langsung, kami akan jawab.

“Masih dalam suasana idul fitri, kami keluarga besar DPMK mengucapkan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama ini”, pintanya.

Sore harinya, kegiatan kunjungan DPMK dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan sepakbola antara DPMK dengan aparatur pemerintah Kampung Tumang.

Terlihat antusias masyarakat yang luar biasa dengan adanya pertandingan sepak bola tersebut.

Tour de Kampung diakhiri dgn jamuan makan malam, dan do’a bersama di rumah Penghulu Kampung Tumang.

Sumber Humas Setda Kab. Siak

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to Top