Jelang Mudik Lebaran, Ini Himbauan Kapolres Siak

Jelang Mudik Lebaran, Ini Himbauan Kapolres Siak

Jelang Mudik Lebaran, Ini Himbauan Kapolres Siak

No Comments on Jelang Mudik Lebaran, Ini Himbauan Kapolres Siak

Untuk pengamanan dan pelayanan pemudik yang ingin berpulang Kampung saat berhari raya, Kepolisian Resort (Polres) Siak menyediakan 5 Titik pos pelayanan dan pengaman di seluruh kabupaten Siak. Untuk pos pengamanan, Polres menyiapkan tiga pos yang mana berada di daerah Kecamatan Kandis, Minas dan Tualang. Sementara untuk pos pelayanan, Polres menyiapkan 2 pos yaitu pos pelayanan di Buton dengan tujuan pemudik jalur laut dan pos pelayan di istana Siak dengan tujuan untuk pengunjung wisata religi di Kabupaten Siak.

Hal itu disampaikan Kapolres Siak, AKBP Restika Perdamean Nainggolan SIK saat dijumpai Infosiak.com setelah menggelar acara apel persiapan operasi Ramadniya 2016, Kamis (30/6/16) di Mapolres Siak.

“Kita (Polres Siak) menyiapkan 5 pos yang terdiri dari 3 pos pelayan di daerah Kecamatan Kandis, Minas dan Tualang, sementara itu untuk pelayanan kita menyiapkan 2 pos. Yaitu di Buton dan depan Istana Siak,” jelas Restika.

Restika juga menjelaskan, puncak arus mudik untuk kabupaten Siak di prediksi mulai dari H-3 dan H+4, sementara itu untuk daerah rawan kecelakaan ada di 2 titik. Yaitu di KM 32 Minas dan KM 52 Kandis.

Mantan Kabag Bin Opsnal Dirlantas Polda Riau ini juga menghimbau kepada pemudik, agar selalu menjaga keamanan rumah sebelum berangkat. Seperti, mengamankan barang-barang berharga, mengunci pintu, Listrik, Kompor dan hal yang lainnya.

Sementara itu pengendara harus juga memperhatikan kendaraan sebelum berangkat. Seperti mengecek Ban, mesin, Kaca Spion, Helm dan surat kelengkapan kendaraan,” jelasnya.

Sumber, Infosiak.com Jumat, 1 Juli 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top