Jelang Peringatan HLK, Bupati Siak Tinjau Sejumlah Lokasi

Jelang Peringatan HLK, Bupati Siak Tinjau Sejumlah Lokasi

Jelang Peringatan HLK, Bupati Siak Tinjau Sejumlah Lokasi

No Comments on Jelang Peringatan HLK, Bupati Siak Tinjau Sejumlah Lokasi

Menjelang peringatan Hari Lingkungan Hidup (HLK) Nasional, yang rencananya akan dipusatkan di Kota Siak Sri Indrapura pada 23 Juli 2016 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak mulai mematangkan sejumlah persiapan, termasuk memperbaiki dan menyempurnakan sejumlah fasilitas umum yang nantinya bakal dikunjungi Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo.

Berkenaan dengan hal itu, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi didampingi Kadis BMP Siak Irving Kahar Arifin, Kepala DPKP Siak Wan Ibrahim, Kepala Disparpora Siak Hendrisan, Kabag Umum Setdakab Siak Roni Rahmat, serta segenap pejabat di lingkungan Pemkab Siak, melakukan peninjauan di sekitar lokasi Taman Gedung Mahratu, Sabtu (2/7/2016) Pagi.

Dengan mendapat pengawalan sejumlah personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Siak, Bupati Siak H Syamsuar beserta rombongan melakukan peninjauan di Dermaga (persinggahan Speed boat, red) yang terdapat di belakang Gedung Tengku Mahratu, serta memantau sejumlah pekerjaan penyempurnaan taman di sekitar area Taman Gedung Mahratu.

Sebagaimana dijelaskan Kepala Bagian (Kabag) Umum Setdakab Siak Roni Rahmat, bahwasanya peninjauan yang dilakukan Bupati Siak beserta jajarannya itu, berkenaan dengan persiapan Pemkab Siak dalam rangka menyambut peringatan Hari Lingkungan Hidup mendatang.

“Peninjauan yang dilakukan Bupati Siak bersama kami ini, merupakan bagian dari persiapan Pemkab Siak dalam rangka menyambut peringatan HLH, yang Insya Allah akan diselenggarakan di Kota Siak pada tanggal 23 Juli 2016 mendatang,” terang Roni Rahmat.

Sebelumnya, Bupati Siak beserta rombongan juga telah melakukan peninjauan di sejumlah lokasi yang ada di wilayah Kabupaten Siak. Termasuk salah satunya di Kawasan Taman Nasional Zamrud, yang terletak di area konsesi BOB PT BSP Pertamina Hulu Kecamatan Dayun.

“Pada peringatan HLH  tanggal 23 Juli mendatang itu, jika tidak ada halangan Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan juga akan datang ke Siak, oleh sebab itu kita mulai melakukan beberapa persipan, termasuk merapikan sejumlah taman yang ada di sekitar wilayah Kota Siak ini,” tutupnya.

Sumber, infosiak.com  Sabtu, 2 Juli 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top