Kabupaten Siak dan Beberapa Kabupaten/Kota di Kepri Akan Jalin Kerjasama Pariwisata

Kabupaten Siak dan Beberapa Kabupaten/Kota di Kepri Akan Jalin Kerjasama Pariwisata

Kabupaten Siak dan Beberapa Kabupaten/Kota di Kepri Akan Jalin Kerjasama Pariwisata

No Comments on Kabupaten Siak dan Beberapa Kabupaten/Kota di Kepri Akan Jalin Kerjasama Pariwisata
Pemkab Siak tidak henti-hentinya berusaha untuk terus meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Siak, ini semua demi menjadikan Kabupaten Siak sebagai tujuan Pariwisata di Sumatera. Hal ini ditandai dengan akan adanya kerjasama antara Pemkab Siak dengan tiga Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau, diantaranya Kabupaten Bintan, Kota Tanjungpinang, dan Kota Batam.
Untuk membahas tentang kerjasama ini, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjung Pinang dan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam datang langsung ke Siak guna membicarakan kerjasama itu, dan kedatangannya di sambut langsung oleh Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si di ruang rapat Pucut Rebung, Kantor Bupati Siak, selasa (10/10/17).
Reni Yusneli selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjung Pinang, mengatakan bahwa tujuannya datang ke sini adalah untuk menjalin silaturahmi dan juga membicarakan MoU atau kerjasama yang akan kami jalin dengan Kabupaten Siak.
“Kerjasama ini meliputi bidang pariwisata yang bertujuan untuk mempromosikan destinasi, mengembangkan destinasi dan juga mempromosikan event-event pariwisata yang ada di Kabupaten Siak, Kabupaten Bintan, Kota Tanjung pinang, dan Kota Batam, sehingga jumlah kunjungan wisatawan akan meningkat,” kata Kadis yang mempunyai paras cantik itu.
Saat di jumpai seusai acara, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni mengatakan, pertemuan pemerintah Kabupaten Siak dengan beberapa kadis Pariwisata Kabupaten/Kota di Kepri tersebut, untuk membahas tentang akan adanya kerjasama terkait dengan promosi dan pengembangan objek wisata.
“Pada pertemuan pertama ini, kami membahas pematangan draft nota Kesepahaman antar Bupati/Walikota, dan perbaikan terhadap Perjanjian Kerjasama antar Kadispar yang akan menjalin kerjasama,” ucap Kadispar Kabupaten Siak.
Setelah siapnya draft nota kesepahaman antar Bupati/Walikota tersebut kata Fauzi, nantinya akan ada tahap selanjutnya yakni penandatanganan MoU yang rencananya akan di selenggarakan di Provinsi Kepulauan Riau.
Dalam pertemuan ini terut hadir Asisten II Setdakab Siak Hendrison, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan Luki Zaiman Prawira, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam Pebrialin.
Sumber : Humas Kab. Siak, 12 Oktober 2017

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top