Kabupaten Siak Mulai Sosialisasi Tax Amnesty

Kabupaten Siak Mulai Sosialisasi Tax Amnesty

Kabupaten Siak Mulai Sosialisasi Tax Amnesty

No Comments on Kabupaten Siak Mulai Sosialisasi Tax Amnesty

Wakil Bupati Siak Membuka Sosialisasi Tax Amnesty Pajak, Kamis (11/8/16) di Ruang Indra Pahlawan Room kantor Bupati Siak. Amnesti  pajak merupakan penghapusan pajak yang seharusnya terutang, tidak dikenal sanksi admistrasi perpajakan dan sanksi pidana di bidang perpajakan dengan cara mengungkap harta dan membayar uang tebusan.

Sosialisasi yang diikuti seluruh SKPD Instansi Dinas, Kantor dan bagian dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Siak didukung amnesty pajak bersama Bank BRI

Turut hadir dalam kesempatan ini Sekda Kabupaten Siak Tengku Said Hamzah, Asisten serta Kepala Dinas/Kantor dan Kepala Bagian serta para Camat Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak

Saat membuka sosialisasi, Alfedri menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala kanwil direktorat jendral pajak Riau dan Kepri jatmika untuk menjelaskan dan memberikan pencerahan terkait Tax Amnesti pajak .

“Mudah-mudahan dengan  sosialisasi Tax Amnesty pajak ini nanti yang akan dijelaskan oleh tim dapat memberikan pemahaman dan secara teknis nanti bisa kita terapkan dan kita upayakan pelaksanaannya sehingga Tax Amnesty pajak di Kabupaten Siak biasa berjalan sebagai mana mestinya yang tentunya ini diperlukan untuk pembiayaan pembangunan,” ujar Alfedri.

Alfedri juga menjelaskan sumber pendapatan negara maupun daerah ini yang paling besar adalah dari pajak termasuk juga dari siak ini dari dana bagi hasil pajak. Kebijakan amnesty pajak memberikan kesempatan bagi wajib pajak untuk membayar pajak  dan dapat melaporkan harta kekayaannya.

“Diharapkan kepada kita semua bisa menyampaikan menyebarluaskan informasi  sosialisasi ini kepada kerabat kita terutama kepada kepala dinas agar ini disebarluaskan dan bagi pak camat jika memerlukan sosialisasi ini  barang kali dengan pak penghulu dan seluruh perusahaan didaerah nya agar bisa bekerja sama dengan dinas pendapatan dan aset daerah dan dapat koordinasi dengan pelayanan pajak sehingga dapat memberikan pemahaman yang lebih lanjut,” tutup Alfedri.

 

Sumber infosiak.com, Kamis 11 Agustus 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top