Kabupaten Siak Raih Penghargaan Kabupaten Sehat Swasti Saba Kategori Padapa

Kabupaten Siak Raih Penghargaan Kabupaten Sehat Swasti Saba Kategori Padapa

Kabupaten Siak Raih Penghargaan Kabupaten Sehat Swasti Saba Kategori Padapa

1 Comment on Kabupaten Siak Raih Penghargaan Kabupaten Sehat Swasti Saba Kategori Padapa

Hebatnya Kabupaten Siak menjadi satu-satunya kabupaten di Provinsi Riau yang memperoleh penghargaan sebagai Kab/Kota Sehat dari Kementerian Kesehatan RI.

Penghargaan tersebut secara langsung diterima Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si yang diserahkan oleh Plt. Dirjen BANGDA Kemendagri Ir. Diah Indrajati di Ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta, Selasa (28/11/17).

“Alhamdulillah, Kabupaten Siak mendapat penghargaan Kabupaten Sehat Swasti Saba kategori Padapa,” kata Bupati Siak saat dijumpai usai menerima penghargaan.

Bupati Siak menyebutkan, diterimanya penghargaan kabupaten sehat ini adalah untuk menambah motivasi bersama seluruh jajaran kesehatan dan mengajak forum masyarakat untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Setelah kita melihat tadi ada 3 kategori, tentunya ada tahapan-tahapan yang harus kita penuhi untuk mencapai kategori tersebut. Dengan penghargaan ini tentunya menambah semangat kita untuk bekerja lebih baik sehingga nantinya semua tahapan 11 diantaranya akan kita capai di masa yang akan datang,” ujar Bupati Siak.

Ucapan terima kasih tidak lupa disampaikan orang nomor 1 di negeri istana ini atas dukungan partisipasi forum masyarakat, seluruh OPD yang terkait dan kepada para camat, penghulu, lurah, dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama serta semua pihak yang sadar akan pentingnya akan kesehatan, karena menurutnya hal demikian merupakan bagian dari kehidupan yang harus diperhatikan.

“Kedepannya kita akan mengejar kategori selanjutnya. Dengan kata lain akan kita tingkatkan kategorinya dengan memenuhi semua tahapan,” pungkasnya.

Sumber : Humas Kab. Siak, 29 November 2017

1 Comment

  1. Putri Silviani  - February 27, 2018 - 7:43 AM
    Reply /

    Selamat ya buat kabupaten siak,,semoga bisa mempertahankannya untuk tahun tahun berikutnya,, maju terus Kabt Siak..

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top