Kadus, RT dan RK Ujung Tombak Pemerintahan

Kadus, RT dan RK Ujung Tombak Pemerintahan

No Comments on Kadus, RT dan RK Ujung Tombak Pemerintahan

Kepala dusun (Kadus), Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Kampung (RK) merupakan salah satu ujung tombak pembangunan bagi desa, kecamatan dan Kabupaten Siak pada keseluruhannya.

Hal ini disampaikan Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) dengan RK dan RT serta Kadus se-Kecamatan Dayun, Kamis (2/7). Rakor ini dilaksanakan di gedung serbaguna Kantor Kecamatan Dayun. Turut hadir Camat Dayun Zalik Efenddi. ‘’Oleh sebab itu dalam melakukan pembangunan yang telah diprogramkan Pemkab Siak, diminta kepala dusun,  RT,  RK bisa bekerja sama dengan Kepala Kampung dan Camat dalam membangun daerahnya masing-masing,’’ ungkapnya.

Bupati menyebutkan dengan ajang Rakor ini diharapkan kepada seluruh peserta dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terhadap tugas yang diemban oleh setiap perangkat yang ada dalam membantu roda pemerintahan di kampung.

Bupati menambahkan, dalam mendongkrak reputasi berbagai sektor pembangunan yang ada termasuk di kampung-kampung sangat diperlukan kekompakan dan penuh kebersamaaan serta sinergisitas juga menjadi penentu keberhasilan.

Sumber riaupos.co, Jumat 03 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Alfedri: Bayar Zakat Bagian dari Jihad Fisabilillah

Next Article » Bupati Motivasi Guru dan Siswa

linked in share button

Leave a comment

Back to Top