Kaharuddin: Dishubinfokom Dirikan 12 Pos Penjagaan Sepanjang Jalan yang Rawan Kecelakaan

Kaharuddin: Dishubinfokom Dirikan 12 Pos Penjagaan Sepanjang Jalan yang Rawan Kecelakaan

Kaharuddin: Dishubinfokom Dirikan 12 Pos Penjagaan Sepanjang Jalan yang Rawan Kecelakaan

No Comments on Kaharuddin: Dishubinfokom Dirikan 12 Pos Penjagaan Sepanjang Jalan yang Rawan Kecelakaan

Guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di sepanjang jalan raya yang ada di kabupaten Siak, Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi (Dishubinfokom) Siak, akan mendirikan Pos penjagaan sebanyak 12 Pos untuk di beberapa titik rawan, selama memasuki H-7 dan H+7 lebaran Idul Fitri tahun ini.

Sebagaimana disampaikan oleh Kadishubinfokom Siak Kaharuddin, saat dikonfirmasi terkait persiapan Dishub dalam menghadapi lebaran tahun 2015/1436 H mendatang.

“Kita akan dirikan Pos penjagaan di beberapa titik rawan yang ada di sepanjang jalan raya kabupaten Siak, sebanyak 12 Pos,” terang Kaharuddin, Kamis (9/7/2015).

Saat ditanya soal jumlah personil Dishubinfokom yang akan disiagakan di masing-masing Pos tersebut, Kadishub juga menyebutkan ada sekitar 10 personil, yang akan tergabung dengan petugas keamanan dari instansi yang lain.

“Terkait penyiagaan personil Dishub pada setiap Pos itu, nantinya ada sekitar 10 personil yang akan disiagakan, bekerjasama dengan pihak Kepolisian, Satpol PP, Diskes, dan Damkar,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kadishub Siak itu menjelaskan, sesuai data yang ada saat ini, nantinya akan disiagakan sekitar 313 petugas keamanan, yang terdiri dari Kepolisian, Satpol PP, Diskes, dan Damkar, yang akan diterjunkan dan dibagi di setiap masing-masing Pos, selama suasana lebaran mendatang.

Sumber Infosiak.com, Jumat 10 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top