Kakanwil Kemenag Riau DR. Ahmad Supardi, MA Bersafari Ramadan Ke Kabupaten Siak

Kakanwil Kemenag Riau DR. Ahmad Supardi, MA Bersafari Ramadan Ke Kabupaten Siak

Kakanwil Kemenag Riau DR. Ahmad Supardi, MA Bersafari Ramadan Ke Kabupaten Siak

No Comments on Kakanwil Kemenag Riau DR. Ahmad Supardi, MA Bersafari Ramadan Ke Kabupaten Siak

Siak Sri Indrapura – Hal ini diungkapkan oleh Kakanwil Kementerian Agama Propinsi Riau di Mesjid Sultan Syarif Hasyim Islamic Centre, senin malam (4/6/2018) dalam rangkaian kegiatan safari Kementerian Agama Propinsi Riau.

Safari ramadan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Riau, DR. Ahmad Supardi, MA di Kabupaten Siak didasari atas apresiasi terhadap kehidupan beragama dan pengembangan pendidikan keagamaan yang baik dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Siak dan hal ini layak menjadi contoh bagi kabupaten/kota lain di Riau.

Safari ramadan ini dilakukan bertujuan untuk melihat kehidupan beragama di daerah. Kabupaten Siak saat ini termasuk kabupaten yang sangat memperhatikan pendidikan agama di daerah, begitu juga terhadap pelayanan haji yang merupakan pelayanan satu atap pertama di Provinsi Riau.

Pemerintah Kabupaten Siak yang diwakili Asisten Administrasi Pemerintahan Drs. H. Jamaludin, M.Si menyampaikan ucapan terima kasihnya telah berkunjung di Kabupaten Siak. Pelaksanaan ibadah ramadan sampai malam ke 20 ini berjalan dengan aman. Selama bulan ramadan semangat masyarakat untuk beribadah sangat tinggi. Pemerintah darerah sangat peduli terhadap pendidikan dan pengembangan keagamaan. Beberapa contoh diantaranya adalah diterbitkannya Perda tentang zakat, Perda MDTA, Perda Wisata Halal dan Pembangunan Pondok-pondok pesantren.

Dalam rangkaian kegiatan safari ramadan ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan untuk tujuh pondok pesantren dan empat MDTA di Kabupaten Siak dengan total bantuan 810 juta rupiah dan bantuan Al Quran.

Publish by Diskominfo Siak/doliwtr*
Reporter eq_medcen/ekotriyono

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to Top