Kapolda Riau Resmikan Sipolin Polres Siak, Ini Manfaatnya

Kapolda Riau Resmikan Sipolin Polres Siak, Ini Manfaatnya

Kapolda Riau Resmikan Sipolin Polres Siak, Ini Manfaatnya

No Comments on Kapolda Riau Resmikan Sipolin Polres Siak, Ini Manfaatnya
Kapolda Riau secara resmi meluncurkan Sistem Pelayanan Online (Sipolin) Polres Siak di halaman Mapolres, Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, Sabtu (08/10/2016). Diharapkan Kapolda Riau Brigjen Drs Pol Zulkarnain, dengan dilaunchingnya Sipolin dapat memudahkan masyarakat dalam segala administrasi.

Zulkarnain sangat mengapresiasi ide Kapolres AKBP Restika P Nainggolan sebap di era dengan kecanggihan menggunakan gadged berbasis android, masyarakat mampu mengakses secara online menggunakan mobile. ”Mudah-mudahan ini menyentuh kepentingan masyarakat, artinya tidak hanya seremonial belaka. Ini yang sebenarnya diharapkan pimpinan Polri. Semakin profesional, modern dan semakin dipercaya masyarakat,” kata Kapolda Riau.

”Saya harapkan di Registrasi SIM diisi dengan benar sehingga langsung melakukan test dan tidak perlu lagi mengisi formulir. Karena pengisiannya sudah dilakukan melalui Sipolin,” terang Zulkarnain.

Dia juga menambahkan, dalam aplikasi Sipolin Polres Siak, masyarakat dapat menggunakan item sebagai berikut, pelayanan registrasi Sim Online, laporan masyarakat, registrasi SKCK Online, registrasi Izin Keramaian, Pendaftaran Polri dan pengaduan masyarakat.

”Bagi pengguna mobile tipe android, dapat mengunduh aplikasinya melalui playstore dengan cara ketik Sipolin. Maka Aplikasi Sipolin dapat akses,” pungkasnya.

 

Sumber  goriau.com, Sabtu 08 Oktober 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top